Wanita di Depok Diteror Order Ojol Fiktif Diduga karena Cinta Ditolak

Kamis, 23 November 2023 - 09:37 WIB
loading...
Wanita di Depok Diteror Order Ojol Fiktif Diduga karena Cinta Ditolak
Viral di media sosial seorang wanita berinisial AS menjadi sasaran teror oder fiktif ojek online ke alamat rumahnya. Foto/Tangkapan Layar/IG @depok24jam
A A A
DEPOK - Viral di media sosial seorang wanita berinisial AS menjadi sasaran teror oder fiktif ojek online ke alamat rumahnya di Kampung Bedah, Pabuaran Mekar, Cibinong, Kabupaten Bogor. Diduga wanita tersebut menolak cinta seorang pria berinisial W yang dikenal melalui media sosial TikTok.

Terlihat dalam unggahan laman Instagram @infodepok_id wanita berinisial AS sampai memasang selebaran untuk para pengemudi ojol yang terkena order fiktif. AS pun mendapat sasaran order fiktif mencapai belasan kali.

"Kronologinya ada cowok yang saya kenal dari medsos, ngaku dari Semarang. Dia penonton live TikTok. Kebetulan saya punya warung di rumah. Dia bilang mau jajan ke warung saya. Setelah saya mengenali beberapa bulan saya baru berani kirim serlok (share location) ke dia setelah itu saya enggak pernah merespons dia," cerita kronologis dalam caption laman Instagram @infodepok_id dikutip, Kamis (23/11/2023).

"Kemudian dia emosi karena saya enggak pernah respon dia. Akhirnya itu cowok sampai dari kemaren tiba-tiba banyak Gofood ke alamat saya, awal atas nama Wahyu kemudian dia ganti akun atas nama saya. Total sudah 18 Gofood sampe malam ini pukul 19.00 WIB, sebagain saya bayar Gofood order fiktif sampai Rp1 juta. Lama kelamaan saya nggak sanggup. Saya diancam kalau dia bakal terus kirim orderan fiktif ke alamat rumah saya," tambahnya.

Dia mengimbau kepada driver ojol agar tidak mengambil order fiktif yang ditujukan ke alamat kediamannya.



"Untuk abang ojol kalau ada kiriman ke arah Sanggar Nely Pabuaran Gg. Al-Ittihad tolong jangan diterima. Itu penipuan order fiktif dari seorang tak bertanggungjawab diarahkan ke rumah saya," ungkapnya.

Sementara itu, MNC Portal Indonesia juga telah menghubungi korban AS melalui pesan singkat Instagram. Namun, hingga saat ini belum mendapatkan jawaban dari yang bersangkutan.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1308 seconds (0.1#10.140)