Coldplay Konser, Trotoar GBK Jadi Parkir Liar

Rabu, 15 November 2023 - 23:08 WIB
loading...
Coldplay Konser, Trotoar GBK Jadi Parkir Liar
Band asal Inggris Coldplay konser di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Rabu (15/11/2023). Trotoar kawasan GBK pun disulap menjadi parkir liar bagi sepeda motor. Foto/Ari Sandita Murti
A A A
JAKARTA - Band asal Inggris Coldplay konser di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Rabu (15/11/2023). Trotoar kawasan GBK pun disulap menjadi parkir liar bagi sepeda motor.

Berdasarkan pantauan di lokasi, area trotoar yang disulap menjadi parkiran liar sepeda motor itu berada di dekat Lampu Merah Pertigaan Jalan Asia Afrika-Jalan Gerbang Pemuda. Tampak ratusan motor mejeng dua baris di area trotoar tersebut.

Pengguna jalan masih bisa lewat di trotoar tersebut meski areanya menjadi lebih sempit. Tampak pula ada Pak Ogah yang mengatur parkiran motor tersebut.

Coldplay Konser, Trotoar GBK Jadi Parkir Liar






Parkiran motor itu ada lantaran banyaknya penonton konser Coldplay yang membawa sepeda motor. Namun, mereka tak bisa memasuki area GBK sehingga memarkirkan motornya itu di parkiran liar.

Mereka enggan parkir di kantong parkir sekitar GBK lantaran banyak yang telah penuh. Selain itu, mereka juga enggan bermacet-macetan lagi menuju area kantong parkir.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1942 seconds (0.1#10.140)