MNC Peduli Serahkan Donasi Kemanusiaan kepada PMI Jakarta Pusat

Selasa, 14 November 2023 - 17:40 WIB
loading...
MNC Peduli Serahkan Donasi Kemanusiaan kepada PMI Jakarta Pusat
MNC Peduli menyerahkan donasi kepada Palang Merah Indonesia (PMI) Jakarta Pusat sebagai bentuk kontribusi dukungan dalam menyalurkan dana kemanusiaan yang bertepatan dengan Bulan Dana PMI. Foto: MPI/Kiki Oktaliani
A A A
JAKARTA - MNC Peduli menyerahkan donasi kepada Palang Merah Indonesia (PMI) Jakarta Pusat sebagai bentuk kontribusi dukungan dalam menyalurkan dana kemanusiaan yang bertepatan dengan Bulan Dana PMI.

Ketua MNC Peduli Syafril Nasution mengatakan, kolaborasi ini tidak sekadar bantuan saja melainkan juga kegiatan lainnya antara MNC Group dan PMI yang telah dilakukan sebelumnya.



“Sudah rutin kita lakukan. Tidak hanya bantuan untuk PMI, tapi juga berbagai macam kegiatan kita lakukan bersama seperti pelatihan PMI kepada tenaga khusus di MNC, khususnya tenaga kesehatan,” ujar Syafril di Kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Selasa (14/11/2023).

Kegiatan ini telah berlangsung selama dua tahun di mana dalam setiap tiga bulan sekali MNC Group maupun MNC Peduli juga melakukan kegiatan rutin donor darah dengan PMI Jakarta Pusat.

Penyerahan dana kemanusiaan ini secara simbolis diserahkan Ketua MNC Peduli Syafril Nasution yang diterima langsung Ketua Harian PMI Jakarta Pusat Asep Djuanda S dan disaksikan Wakil Wali Kota Jakarta Pusat sekaligus Ketua Panitia Bulan Dana PMI 2023 Chaidir.

Tak hanya donasi berupa dana tunai, bantuan lain yang diberikan MNC Peduli disesuaikan dengan kebutuhan yang ada.

Syafril berharap apa yang MNC Peduli berikan menjadi contoh bagi perusahaan-perusahaan lainnya agar ikut serta dalam membantu atau bekerja sama dengan PMI. “Karena apa pun yang dilakukan PMI ini untuk masyarakat Indonesia,” ucapnya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1581 seconds (0.1#10.140)