Pagelaran Wayang Golek Giriharja 3 Putra di Bogor, Pedagang Ikut Senang

Selasa, 14 November 2023 - 11:48 WIB
loading...
Pagelaran Wayang Golek Giriharja 3 Putra di Bogor, Pedagang Ikut Senang
Giriharja 3 Putra menggelar wayang golek di Lapangan Cikeas, Nagrak, Gunung Putri, Kabupaten Bogor. Pagelaran ini memberikan dampak positif bagi pedagang. Foto: MPI/Jonathan Simanjuntak
A A A
BOGOR - Giriharja 3 Putra menggelar wayang golek di Lapangan Cikeas, Nagrak, Gunung Putri, Kabupaten Bogor pada Jumat 10 November 2023. Pagelaran acara ini memberikan dampak positif bagi para pedagang.

Pagelaran yang digelar di Lapangan Cikeas itu turut menghadirkan para pedagang-pedagang. Dari jajanan kecil hingga makanan dan minuman pun tersedia.

Mereka mengaku senang dengan adanya agenda serupa di tengah masyarakat. Pedagang mengaku acara ini mengundang ramai orang yang bisa menambah pendapatan. Salah satunya Lisa, penjual makanan kebab ‘Mama Ihsan’.



“Kita beruntung sih, ini aja baru mau mulai sudah ramai orangnya. Jadi ikutan dapat pembeli,” ungkap dia.

Lisa mengaku memang kerap berjualan di pasar-pasar malam. Berbeda dengan biasanya, acara yang di gelar di lapangan terbuka ini mengundang lebih banyak penonton.

“Bisa dua kali lipat (keuntungan) dari biasanya, ya semoga aja semakin malam semakin ramai,” tuturnya.

Dalam kesempatan yang sama, Lisa juga menyanjung acara yang digelar. Acara wayang ini kata dia penting hadir di tengah-tengah masyarakat.

“Bagus sih karena toh yang berdatangan juga banyak anak muda. Selain jajan, mereka kelihatannya ikutan mau nonton,” tutupnya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1752 seconds (0.1#10.140)