Pesta Rakyat Ganjar-Mahfud di Stadion Rawa Badak Dipenuhi Puluhan Ribu Warga

Rabu, 31 Januari 2024 - 22:01 WIB
loading...
Pesta Rakyat Ganjar-Mahfud di Stadion Rawa Badak Dipenuhi Puluhan Ribu Warga
Pesta Rakyat Ganjar-Mahfud #29 yang digelar Sahabat Ganjar di Stadion Rawa Badak, Jakarta Utara pada Rabu (31/1/2024) dipenuhi puluhan ribu warga. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Pesta Rakyat Ganjar-Mahfud #29 yang digelar Sahabat Ganjar di Stadion Rawa Badak, Jakarta Utara pada Rabu (31/1/2024) dipenuhi puluhan ribu warga. Berbagai musisi tampil dalam konser gratis tersebut.

Adapun musisi yang tampil adalah Paskes, Glen & Trisakti Ganter, Gan Z Vibes, Souljah, Iwa K, dan NDX AKA. “Atensinya luar biasa, dari sore sampai malam. Pokoknya buat warga Jakarta tetap solid, tetap semangat, mari kita merahkan ibu kota,” kata NDX AKA.

Ketua DPC Sahabat Ganjar Jakarta Utara Ayu menjelaskan bahwa Sahabat Ganjar ingin mengajak masyarakat Jakarta untuk menyambut Pilpres 2024 dengan kebahagiaan dan keseruan melalui konser gratis ini.



“Beberapa minggu lagi kita akan menentukan bangsa Indonesia ke depannya lewat pemimpin bangsa Indonesia yang baru. Sahabat Ganjar hadir di tengah-tengah masyarakat untuk mengajak bapak ibu, rekan-rekan semuanya untuk menyambut pilpres dengan tenang, kondusif, dan aman sesuai dengan amanah dari Pak Ganjar,” kata Ayu.

Acara tersebut juga dihadiri oleh Wakil Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo-Mahfud MD, Andika Perkasa. “Kita menggelar acara ini untuk menghibur, untuk melepaskan lelah kita semua dan di sini kita jaga persatuan, menjaga ajang 14 Februari dengan penuh damai,” ujar Andika.

Mantan Panglima TNI ini sangat yakin Ganjar-Mahfud memenangkan Pilpres 2024. “Kita tahu jiwa kepemimpinan Mas Ganjar yang bisa dirasakan oleh kita semua saat ini. Kita optimis Mas Ganjar dan Mas Mahfud menang sekali putaran di Pilpres 2024 nanti,” ujar Andika.

Dalam acara tersebut, terdapat pula pasar rakyat yang diisi oleh ratusan usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) lokal untuk membantu perekonomian usaha lokal. Distro Ganjar di tengah-tengah barisan pasar yang menjajakan berbagai merchandise ala Ganjar-Mahfud.

“Saya beli kemeja keren ini karena saya mau mendukung Pak Ganjar dan Pak Mahfud menjadi Pilpres 2024 mendatang,” tutur David, salah satu pengunjung yang membeli kemeja Ganjar-Mahfud.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1425 seconds (0.1#10.140)