Ganjar Pranowo Lari Pagi di CFD Sudirman Ditemani Artis dan Influencer

Minggu, 19 November 2023 - 14:38 WIB
loading...
Ganjar Pranowo Lari Pagi di CFD Sudirman Ditemani Artis dan Influencer
Capres 2024 Ganjar Pranowo melakukan lari pagi di kawasan Car Free Day (CFD) Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat, Minggu (19/11/2023). Foto: MPI/Irfan Maulana
A A A
JAKARTA - Capres yang diusung PDIP, PPP, Partai Perindo, dan Hanura, Ganjar Pranowo melakukan lari pagi di kawasan Car Free Day (CFD) Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat, Minggu (19/11/2023). Capres nomor tiga tersebut lari pagi beberapa ratus meter mengelilingi Bundaran HI.

Dia ditemani influencer Thoriq Halilintar. Ketika berlari di CFD, Ganjar juga bertemu sejumlah artis dan influencer Tanah Air lainnya seperti Marsha Aruan, Aghniny Haque, Fadly Faisal, Harris Vrizha, Ilal Wardhani, serta Ibnu Wardhani. Mereka ikut lari bersama capres berambut putih itu.



Adapun rute lari pagi yang dilewati Ganjar yaitu Bundaran HI menuju kawasan Senayan. “Jadi, kita lari ketemu masyarakat dan saya bertemu anak-anak muda ini,” ujar Ganjar.

Menurut dia, sejatinya olahraga harus menjadi budaya yang perlu diterapkan di tengah kehidupan sehari-hari. Dengan begitu, pola hidup sehat bisa diterapkan oleh masyarakat Indonesia. “Keren menurut saya. Kita budayakan olahraga,” ucapnya.

Thoriq Halilintar mengaku takjub dengan kecepatan dan stamina Ganjar saat berlari. Sebagai anak muda, dia sempat kalah cepat kala mengikuti Ganjar berlari.

Usai lari pagi bersama, Ganjar bersama para artis dan influencer sarapan bubur ayam barito di kawasan Senayan. Mereka tampak berbincang-bincang usai olahraga bersama.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1805 seconds (0.1#10.140)