Sapa Warga, Pramono Ditemani Cak Lontong Jalan Sehat di CFD Senayan

Minggu, 15 September 2024 - 09:32 WIB
loading...
Sapa Warga, Pramono...
Bakal Calon Gubernur (Cagub) Jakarta 2024, Pramono Anung mengawali kegiatan akhir pekan dengan berolahraga di Car Free Day (CFD) Senayan, Jakarta, Minggu (15/9/2024). FOTO/SINDOnews/FELLDY UTAMA
A A A
JAKARTA - Bakal Calon Gubernur (Cagub) Jakarta 2024, Pramono Anung mengawali kegiatan akhir pekan dengan berolahraga di Car Free Day (CFD) Senayan, Jakarta, Minggu (15/9/2024). Pramono didampingi oleh komedian Lies Hartono atau yang akrab disapa Cak Lantong , Ketua Tim Pemenangan pasangan Pramono-Rano di Pilkada Jakarta.

Pramono terlihat berjalan di tengah CFD bersama Cak Lantong. Ada sejumlah warga yang turut menyapa keduanya di momen olahraga tersebut. Bahkan, ada juga masyarakat yang turut menyalami Pramono dan Cak Lontong. Tak hanya itu, sebagian dari masyarakat ada yang mengajak untuk berswafoto bersama.

Dalam keterangannya bersama awak media, Cak Lontong juga mengungkap alasannya ikut hadir mendampingi Pramono Anung dalam kegiatan olahraga dan menyapa masyarakat.



"Ya sebenernya kan kita memang sudah teman dari dulu. Jadi kalau cuma nemenin ini kebanggaan buat saya juga karena ini momennya pas banget, apalagi ini kita ketemu dengan masyarakat ini kan bukan hal yang baru kita lakukan sekarang, cuma memang kebetulan mungkin banyak teman teman mengikuti kita kesannya baru kita lakukan sekarang," ujar Cak Lantong saat mendampingi Pramono.
(abd)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1376 seconds (0.1#10.140)