Firli Bahuri Besok Kembali Dipanggil Polda Metro Jaya terkait Kasus Pemerasan SYL

Senin, 13 November 2023 - 10:27 WIB
loading...
Firli Bahuri Besok Kembali Dipanggil Polda Metro Jaya terkait Kasus Pemerasan SYL
Polda Metro Jaya kembali menjadwalkan pemeriksaan terhadap Ketua KPK Firli Bahuri terkait kasus dugaan pemerasan terhadap eks Mentan Syahrul Yasin Limpo (SYL). Foto: SINDOnews/Dok
A A A
JAKARTA - Polda Metro Jaya kembali menjadwalkan pemeriksaan terhadap Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Firli Bahuri terkait kasus dugaan pemerasan terhadap eks Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo (SYL). Firli dipanggil pada Selasa (14/11/2023) besok.

"Pada hari Jumat tanggal 10 Nopember 2023, penyidik Ditreskrimsus Polda Metro Jaya kembali telah mengirimkan surat panggilan kepada FB selaku Ketua KPK RI, untuk dimintai keterangan tambahan sebagai saksi," ujar Dirreskrimsus Polda Metro Jaya Kombes Pol Ade Safri Simanjuntak, Senin (13/11/2023).


Ade mengatakan, Firli akan diperiksa di ruang pemeriksaan Subdit Tipikor Ditreskrimsus Polda Metro Jaya Lantai 21 Gedung Promoter. Pemeriksaan diagendakan mulai pukul 10.00 WIB.



Kata Ade, surat panggilan tersebut sudah diterima oleh KPK. Soal apakah Firli akan datang atau tidak, Ade mengatakan sejauh ini belum ada konfirmasi tidak bisa hadir.

Sebelumnya, Firli Bahuri tidak menghadiri pemeriksaan penyidik Subdit Tipidkor Ditreskrimsus Polda Metro Jaya yang diagendakan Selasa (7/11/2023) lalu. Fikri tidak hadir dengan alasan sedang ada kegiatan di Aceh.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1865 seconds (0.1#10.140)