Naik Bus Transjakarta, Anies-Sandi Pantau Proyek Underpass Mampang

Selasa, 17 Oktober 2017 - 18:16 WIB
Naik Bus Transjakarta, Anies-Sandi Pantau Proyek Underpass Mampang
Naik Bus Transjakarta, Anies-Sandi Pantau Proyek Underpass Mampang
A A A
JAKARTA - Sejumlah penumpang bus Transjakarta sempat kaget ketika Gubernur Anies Baswedan dan Wakil Gubernur DKI Sandiaga Uno berada di tengah mereka. Anies-dan Sandiaga sendiri naik bus Transjakarta untuk mengecek pembangunan underpass Mampang Prapatan.

Setelah menunaikan salat Ashar di Masjid Balai Kota, Anies-Sandi langsung berjalan keluar kantornya untuk kemudian menaiki sebuah bus pariwisata.

Anies yang di kawal protokoler duduk di depan tepat di belakang kiri sopir. Anies dan Sandi duduk berdampingan, serta berbaur dengan penumpang lainya, tak sedikit penumpang bus yang kaget dengan kedatangan mereka.

Salah satu penumpang di belakang Anies pun langsung berbisik dengan teman sebangkunya, dan kemudian mengeluarkan handphone dan berswafoto dengan Anies dan Sandi.

Tiba di Halte Dukuh Atas 1, keduanya kemudian turun dan berjalan sambil memantau halte Busway. Di tengah perjalanan Jembatan Penyebarangan Orang (JPO) halte, mereka menemukan serakan sampah dan melihat sementara kemudian melanjutkan perjalanan dan naik busway lainnya di koridor 6 Dukuh atas Ragunan menuju Kuningan- Mampang.

"Enggak ini cuman jalan-jalan saja sama pak Anies," kata Sandiaga Uno di sela kegiatan itu. Keduanya turun di Halte Mampang dan langsung memantau proyek underpass Mampang.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5603 seconds (0.1#10.140)