Hindari Kucing, Truk Pelat Merah Seruduk 4 Kios di Bogor

Rabu, 08 November 2023 - 10:40 WIB
loading...
Hindari Kucing, Truk Pelat Merah Seruduk 4 Kios di Bogor
Mobil truk Dinas Lingkungan Hidup (DLH) mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Brigjen Saptaji, Bogor Barat, Kota Bogor. Foto/Tangkapan Layar/Istimewa
A A A
BOGOR - Mobil truk Dinas Lingkungan Hidup (DLH) mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Brigjen Saptaji, Bogor Barat, Kota Bogor pada Rabu (8/11/2023). Truk itu menghindari kucing yang menyebrang di jalan hingga akhirnya menabrak empat kios.

Kasatlantas Polresta Bogor Kota Kompol Galih Apria mengatakan, kecelakaan itu terjadi pukul 04.10 WIB. Awalnya, truk yang dikendarai MAH (28) sedang melaju dari arah Semplak menuju Semeru.

"Di lokasi diduga pengemudi saat mengendarai kendaraannya tidak hati-hati dan antisipasi saat menghindari kucing yang sedang menyebrang," kata Galih dalam keterangannya, Rabu (8/11/2023).

Akibatnya, sopir banting setir ke kiri sehingga kendaraan oleng dan menabrak kios pedagang di pinggir jalan. Dalam kejadian ini, terdapat empat kios yang mengalami kerusakan diseruduk truk berpelat merah itu.

"Empat kios serta truk mengalami kerusakan. Kerugian materi sekitar Rp35 juta," ujarnya.



Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Polisi yang mendapat laporan kecelakaan tersebut langsung mendatangi lokasi untuk melakukan pendataan dan mengevakuasi kendaraan. "Melakukan evakuasi dan mengamankan barang bukti," tutupnya.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1569 seconds (0.1#10.140)