Mayat Pria Ditemukan Mengambang di Kanal Banjir Timur Cakung, Kondisi Kepala dan Punggung Luka

Selasa, 07 November 2023 - 20:55 WIB
loading...
Mayat Pria Ditemukan Mengambang di Kanal Banjir Timur Cakung, Kondisi Kepala dan Punggung Luka
Mayat seorang pria ditemukan mengambang di Sungai Kanal Banjir Timur, Cakung, Jakarta Timur, Selasa (7/11/2023). Foto: MPI/Muhammad Farhan
A A A
JAKARTA - Mayat seorang pria ditemukan mengambang di Sungai Kanal Banjir Timur, Cakung, Jakarta Timur, Selasa (7/11/2023). Mayat pria tanpa identitas tersebut ditemukan dengan kondisi bekas luka di bagian kepala dan punggung.

Petugas Sudin Gulkarmat Jakarta Timur Sektor Cakung Pramuji, menjelaskan, awalnya pihaknya menerima laporan dari Unit Reskrim Polsek Cakung perihal adanya mayat pria yang mengambang di Sungai Kanal Banjir Timur. Pihaknya kemudian menuju lokasi.



Saat hendak dievakuasi, kondisi mayat sudah dalam keadaan membengkak. "Ditemukan dalam kondisi membengkak seluruh badan dan terdapat beberapa luka di bagian jasadnya," ujar Pramuji.

Posisi mayat berada di tengah aliran Kanal Banjir Timur. Untuk itu, Pramuji beserta rekan-rekannya melakukan evakuasi dengan perahu karet.

Mayat Pria Ditemukan Mengambang di Kanal Banjir Timur Cakung, Kondisi Kepala dan Punggung Luka


"Kebetulan lokasi ditemukannya mayat berada di tengah aliran BKT, kami menurunkan satu unit perahu karet agar menghindari personel terperosok karena kedalaman sungai yang cukup dalam. Namun ternyata sedimentasi lumpur sudah mengeras, jadi cukup terbantukan," jelas Pramuji.

Selepas dilakukan olah TKP oleh Satreskrim Polres Metro Jakarta Timur di lokasi, jenazah pria yang tidak diketahui identitasnya tersebut dibawa ke Rumah Sakit Ciptomangunkusumo untuk diidentifikasi penyebab kematiannya. Kasus penemuan mayat pria itu kini ditangani oleh Unit Reskrim Polsek Cakung.

Sementara itu, Kasie Ops Sudin Gulkarmat Jakarta Timur Gatot Sulaeman mengatakan, mayat tersebut awalnya ditemukan oleh warga di sekitar Jalan Inspeksi Kanal Timur RT 05/RW 05, Ujung Menteng, Cakung. Kondisi mayat terlihat masih mengenakan pakaian meski di bagian bawahnya hanya mengenakan pakaian dalam semata.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1950 seconds (0.1#10.140)