Pria di Pesanggrahan Ditemukan Tewas dalam Toren Air

Jum'at, 03 November 2023 - 20:59 WIB
loading...
Pria di Pesanggrahan Ditemukan Tewas dalam Toren Air
Seorang pria yang belum diketahui identitasnya ditemukan tewas dalam sebuah toren air kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Foto/Ilustrasi/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Seorang pria yang belum diketahui identitasnya ditemukan tewas dalam sebuah toren air kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Jenazah dievakuasi dari dalam toren tersebut.

Kasudin Gulkarmat Jakarta Selatan Syamsul Huda mengatakan, awalnya petugas Sudin Gulkarmat Jakarta Selatan menerima informasi adanya orang yang terjebak di dalam toren air pada Jumat (3/11/2023) petang tadi. Petugas langsung menuju ke lokasi untuk melakukan evakuasi tersebut.

"Petugas damkar sudah di lokasi untuk melakukan evakuasi. Saat ini masih dalam penanganan dan informasinya yang bersangkutan meninggal," ujarnya saat dikonfirmasi, Jumat (3/11/2023).



Sementara itu, Kapolsek Pesanggrahan Kompol Tedjo Asmoro menjelaskan, korban belum diketahui identitasnya lantaran masih dilakukan evakuasi oleh Tim Sudin Gulkarmat Jakarta Selatan. Pria tersebut diduga meninggal saat tengah membersihkan toren di sebuah rumah kawasan Jalan Pulo Indah, Petukangan Selatan, Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

"Anggota masih mengecek dan memastikannya, informasinya itu terkena sakit jantung saat membersihkan toren," katanya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1678 seconds (0.1#10.140)