Berwisata Religi, Cara Asyik Relawan Kenalkan Ganjar-Mahfud

Minggu, 05 November 2023 - 11:31 WIB
loading...
Berwisata Religi, Cara Asyik Relawan Kenalkan Ganjar-Mahfud
Ribuan kiai, ustaz dan ustazah, pimpinan majelis taklim, dan jemaah se-DKI Jakarta berwisata religi ke Makam Makam Keramat Empang di Bogor, Sabtu (4/11/2023). Foto/Dok. SINDOnews
A A A
JAKARTA - Beragam inovasi dilakukan para relawan untuk mendekatkan pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD dengan masyarakat. Serti yang dilakukan relawan Kiai Betawi Keren dan Relawan Asyik Monas Dukung Ganjar-Mahfud.

Mereka mengajak ribuan peserta dari kalangan kiai, ustaz dan ustazah, pimpinan majelis taklim, dan jemaah se-DKI Jakarta berwisata religi ke Makam Keramat Mbah Priok di Jakarta dan Makam Keramat Empang di Bogor. "Alhamdulillah acara pada hari ini berjalan lancar dan sangat khidmat mendoakan khususnya untuk Pak Ganjar dan Pak Mahfud menjadi presiden dan wakil presiden 2024 -2029," kata Koordinator Relawan Asyik Monas Ustaz Suhari Sabtu (4/11/2023),

Saat ziarah berlangsung, mereka melafalkan tahlil dan doa-doa secara khusyuk di makam keramat. Tak lupa, mereka juga memanjatkan doa agar Ganjar-Mahfud diberkahi kemenangan di Pilpres 2024.

Ustaz Suhari yakin, di bawah kepemimpinan Ganjar-Mahfud Indonesia dapat menjadi lebih baik dan sejahtera menuju Indonesia emas 2045. Sebab visi yang dibawa pasangan tersebut dalam program kerjanya yaitu menuju Indonesia unggul, dan gerak cepat mewujudkan negara maritim yang adil dan lestari.

"Harapannya yaitu enggak ada yang lain enggak ada yang bukan bahwasanya kita menginginkan Pak Ganjar dan Pak Mahfud MD menjadi presiden 2024-2029 untuk kesejahteraan umat seluruhnya," jelasnya.

Menurut Ustaz Suhari, Ganjar Pranowo merupakan pemimpin yang kredibel dan jujur. Sementara, Mahfud MD merupakan sosok yang tegas dalam penegakan hukum dan memberantas korupsi.

"Alasannya jelas karena Pak Ganjar kredibilitas jelas, secara kita tahu Pak Ganjar orang yang jujur dan orang yang baik. Dan Pak Mahfud MD juga di bidang hukum kita tegas memberantas korupsi karena memang di bidang hukum beliau sangat luar biasa," ungkapnya.

Bersama para kiai, ustaz dan ustazah, majelis taklim serta jamaah se-DKI Jakarta, relawan Kiai Betawi Keren dan relawan Asyik Monas berkomitmen memenangkan Ganjar-Mahfud dengan mendulang dukungan dari keluarga terlebih dahulu. Setelah itu, ajakan dukungan tersebut melebar ke masyarakat umum agar Ganjar Pranowo-Mahfud MD menang mutlak.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8066 seconds (0.1#10.140)