Hujan Lebat Disertai Angin Kencang, Pohon Pisang Bertumbangan di Pondok Benda Pamulang

Minggu, 05 November 2023 - 00:45 WIB
loading...
Hujan Lebat Disertai Angin Kencang, Pohon Pisang Bertumbangan di Pondok Benda Pamulang
Hujan deras disertai angin kencang membuat sejumlah pohon pisang di Perumahan Pondok Benda, Pamulang, Tangerang Selatan tumbang. Foto/MPI/rakhmatullah
A A A
TANGERANG - Hujan deras disertai angin kencang mengguyur sejumlah wilayah di Tangerang Selatan (Tangsel) termasuk di Perumahan Pondok Benda Indah Pamulang Tangerang Selatan, Sabtu (4/11/2023).

Akibat hujan deras disertai angin kencang sejak sore tadi, sejumlah pohon pisang yang berada di kebun milik warga setempat bertumbangan.

Dari pantauan MNC Portal di lokasi, tampak sekira 5 pohon pisang roboh. Hal ini menyebabkan kerusakan di sekitar kebun tersebut. Bahkan, tampak buah pisang berserakan di lokasi. "Panen dadakan," ucap salah satu warga yang berada di lokasi.



Beruntung, pohon-pohon tersebut tidak menimpa beberapa bangunan yang berdiri di sekitarnya. Tampak beberapa warung milik warga dan pos warga masih berdiri kokoh dan aman dari pohon-pohon pisang yang roboh berantakan.

Pohon pisang hanya menimpa jaring-jaring yang terletak di sebelah balai warga, atau persis di tempat bermain anak-anak seperti ayunan dan juga tempat 'nongkrong' warga. Hingga berita ini diturunkan, hujan masih mengguyur di sejumlah wilayah di kelurahan Pamulang, Tangsel. (Rakhmatulloh)
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1641 seconds (0.1#10.140)