Kolaborasi dengan Komunitas, Thamrin 10 Kembali Bikin Event Musik di RTH Pusat Jakarta

Selasa, 24 Oktober 2023 - 21:18 WIB
loading...
Kolaborasi dengan Komunitas, Thamrin 10 Kembali Bikin Event Musik di RTH Pusat Jakarta
Sukses menggelar event internasional bersama Kudebes Australia, kawasan Thamrin 10 kembali menggelar Event Rocktober Parade Se-Jabodetabek. Foto: Ist
A A A
JAKARTA - Sukses menggelar event internasional bersama Kudebes Australia, kawasan Thamrin 10 kembali menggelar Event Rocktober Parade Se-Jabodetabek.

Event sangat meriah lantaran menjadi atraksi para musisi untuk menampilkan gaya dan kemampuan bermusik di panggung Jakarta.

Pengelola Thamrin 10 sekaligus penggagas acara Benny mengungkapkan, kegiatan ini merupakan kerja sama antara pihaknya dengan Indo Alternative.

“Tentunya ini menjadi ajang olah kemampuan bagi sejumlah band di Jabodetabek,” kata Benny, Selasa (24/10/2023).

Benny menyebutkan, kegiatan itu berlangsungpada 21 dan 22 Oktober 2023 lalu.Kegiatan ini merupakan langkah awal Thamrin 10 untuk mendukung musisi di ruang terbuka Jakarta Pusat. Karenanya tak menutup kemungkinan kegiatan serupa bakal di gelar kembali.



“Insya Allah di bulan November kami akan menjalankan Konsep Event Thamrin Ten Community Party Jakarta Pusat yang mengajak kembali komunitas musik untuk membuat event musik serupa,” terang Benny.

Sementara itu perwakilan Indo Alternative, Tommy, mengatakan, event musik ini sangat positif dimana sekarang banyak musisi butuh panggung untuk pertunjukan band. Ia berterima kasih dengan Thamrin 10 yang mendukung kegiatan semacam ini.

“Ini menjadi wadah komunitas di Jakarta Pusat seperti Wapres Bulungan ataupun Backstage Ancol pada masa jayanya,” tambahnya.

Senada perwakilan Indo Alternative lainnya, Budi menyebutkan pada event Rocktober Parade kali ini membawa 18 band dari daerah Jabodetabek dan Bandung seperti Vern, After Cloudia, Ride a Pony, Paranoid Noise, Magnesence, Inkara dan lainnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1289 seconds (0.1#10.140)