Relawan Gardu Ganjar Resmikan Taman di Kota Tangerang

Selasa, 16 Januari 2024 - 09:23 WIB
loading...
Relawan Gardu Ganjar Resmikan Taman di Kota Tangerang
Relawan Gerakan Rakyat Desa untuk Ganjar (Gardu Ganjar) meresmikan taman bermain di Kelurahan Sangiang Jaya, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang, Senin (15/1/2024). Foto/Dok. SINDOnews
A A A
TANGERANG - Relawan Gerakan Rakyat Desa untuk Ganjar (Gardu Ganjar) meresmikan taman bermain di Kelurahan Sangiang Jaya, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang. Rebelumnya relawan merenovasi taman bermain serta menambah faslitasnya, di antaranya ayunan, tempat duduk, ring dan bola basket.

"Kita memberikan stimulus ya, berupa alat-alat bermain, tentunya disini memang banyak sekali anak-anak, kita memberikan ayunan, alat olahraga basket dan, perosotan. Alhamdulillah, respon masyarakat luar biasa luar biasa atas kegiatan ini," kata Ketua Gardu Ganjar Kota Tangerang H TB Asep Liffahart, Senin (15/1/2024).

Dalam kegiatan ini, Asep melihat antusiasme masyarakat terhadap paslon Ganjar Pranowo-Mahfud MD sangat luar biasa. Dari kegiatannya di tengah masyarakat selama ini, Asep optimistis perolehan suara Ganjar-Mahfud akan besar di Kota Tangerang.

"Insyaallah (menang), atas izin Allah SWT dan dukungan masyarakat khususnya adalah warga Kota Tangerang, umumnya adalah seluruh lapisan masyarakat. Kita lihat luar biasa untuk respon terhadap Pak Ganjar dan Pak Mahfud, kami optimis menang," tandasnya.

Tokoh masyarakat, Yung Tono (47) mengatakan taman sekaligus fasilitas umum ini memang dibutuhkan masyarakat. Dengan demikian apa yang dilakukan Gardu Ganjar dinilai sangat bermanfaat. "Insyaallah ini bermanfaat buat warga sebagai titik kumpul, saling mengenal dan intinya sangat bermanfaat dan kami ucapkan terima kasih," katanya.

Tono mengungkapkan tempat ini biasanya digunakan juga sebagai sarana olahraga khususnya senam, serta diskusi para warga. Tentunya dengan adanya fasilitas bermain anak dan olahraga, lanjut Tono, maka masyarakat akan semakin nyaman dan senang ketika berkumpul.

Tono menyebut masyarakat sangat mengharapkan Ganjar dan Mahfud memimpin Indonesia periode 2024-2029. Keduanya terbukti sat set dalam memberikan solusi atas masalah yang dialami masyarakat.

"Sangat terbantu dengan fasilitas yang ada ini. Jadi lebih banyak variasi lagi, ada, olahraga, anak-anak bisa bermain. Kami siap mendukung Pak Ganjar dan Pak Mahfud karena memang layak menjadi Presiden dan Wakil presiden Indonesia," tandasnya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1856 seconds (0.1#10.140)