Senam dan Pengobatan Gratis Kartini Perindo di Jakut, Warga: Lumayan Dapat Layanan Cuma-cuma

Minggu, 22 Oktober 2023 - 11:32 WIB
loading...
Senam dan Pengobatan Gratis Kartini Perindo di Jakut, Warga: Lumayan Dapat Layanan Cuma-cuma
Kiki (34), warga RW 009, Tugu Utara, Koja, Jakarta Utara senang mengikuti kegiatan senam sehat dan pengobatan gratis yang digelar Kartini Perindo Jakarta Utara, Minggu (22/10/2023). Foto: MPI/Dimas Choirul
A A A
JAKARTA - Kiki (34), warga RW 009, Tugu Utara, Koja, Jakarta Utara mengaku sangat senang mengikuti kegiatan senam sehat dan pengobatan gratis yang digelar Kartini Perindo Jakarta Utara, Minggu (22/10/2023). Kegiatan ini sangat membantu masyarakat.

"Sangat membantu sekali, karena dengan disuntik vitamin ini badan saya lebih bugar dan sehat," kata Kiki.

Perempuan berambut pirang ini mengatakan, sengaja mengikuti kegiatan ini lantaran sudah sepekan merasa tidak enak badan. Karena itu, dia datang memeriksa kesehatan tubuhnya dan meminta untuk disuntik vitamin.



"Lumayan dapat layanan gratis dari ibu dokter (Komala Dewi). Kami tadi cuma ngasih syaratnya KTP saja," ujarnya.

Dia berharap kegiatan ini rutin digelar ke depannya. Dia juga mendoakan Partai Perindo sukses.

"Semoga tambah maju, tambah sukses karena banyak banget kegiatan positif yang dilakukan Partai Perindo terutama dari dokter Dewi ya yang selalu dekat masyarakat," ucapnya.

Partai Perindo yang dikenal partai modern peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja, dan Indonesia sejahtera kembali menggelar kegiatan aksi nyata untuk masyarakat.

Ketua Kartini Perindo Jakarta Utara Komala Dewi mengatakan, kegiatan ini mempererat tali silaturahmi antarwarga sekaligus menciptakan budaya sadar kesehatan.

"Kebetulan background saya dokter dan di sini untuk kesehatan benar benar masih kurang dan sangat membutuhkan perhatian," ujar Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil 2 Cilincing, Koja, Kelapa Gading, Kepulauan Seribu dari Partai Perindo.

Untuk hari ini sekitar 100 orang yang sudah mendaftar mengikuti pengobatan gratis. Para peserta yang ikut terdiri dari semua kalangan.

"Kita juga menggelar door to door bagi masyarakat yang tidak bisa ke lokasi. Tentunya setelah melayani yang datang ke lokasi terlebih dahulu," katanya.

Komala berharap kegiatan ini dapat dijalankan rutin ke depannya. Apalagi, saat ini Partai Perindo sudah sangat dicintai masyarakat.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1647 seconds (0.1#10.140)