Kartini Perindo Gelar Senam dan Pengobatan Gratis di Koja Jakut

Minggu, 22 Oktober 2023 - 10:30 WIB
loading...
Kartini Perindo Gelar Senam dan Pengobatan Gratis di Koja Jakut
Kartini Perindo Jakarta Utara menggelar senam sehat dan pengobatan gratis kepada masyarakat di RW 009, Tugu Utara, Koja, Jakarta Utara, Minggu (22/10/2023). Foto: MPI/Dimas Choirul
A A A
JAKARTA - Partai Perindo yang dikenal partai modern peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja, dan Indonesia sejahtera kembali menggelar kegiatan aksi nyata untuk masyarakat.

Kali ini, Kartini Perindo Jakarta Utara menggelar senam sehat dan pengobatan gratis kepada masyarakat di RW 009, Tugu Utara, Koja, Jakarta Utara, Minggu (22/10/2023).

Ketua Kartini Perindo Jakarta Utara Komala Dewi mengatakan, kegiatan ini mempererat tali silaturahmi antarwarga sekaligus menciptakan budaya sadar kesehatan.



"Kebetulan background saya dokter dan di sini untuk kesehatan benar benar masih kurang dan sangat membutuhkan perhatian," ujar Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil 2 Cilincing, Koja, Kelapa Gading, Kepulauan Seribu dari Partai Perindo.

Untuk hari ini sekitar 100 orang yang sudah mendaftar mengikuti pengobatan gratis. Para peserta yang ikut terdiri dari semua kalangan.

"Kita juga menggelar door to door bagi masyarakat yang tidak bisa ke lokasi. Tentunya setelah melayani yang datang ke lokasi terlebih dahulu," katanya.

Komala berharap kegiatan ini dapat dijalankan rutin ke depannya. Apalagi, saat ini Partai Perindo sudah sangat dicintai masyarakat.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1557 seconds (0.1#10.140)