Kartini Perindo Jakut Gelar Pengobatan Gratis di Koja, Disambut Antusias Masyarakat

Sabtu, 16 September 2023 - 16:37 WIB
loading...
Kartini Perindo Jakut Gelar Pengobatan Gratis di Koja, Disambut Antusias Masyarakat
Ketua Kartini Perindo Jakarta Utara dr. Komala Dewi melayani warga yang hadir dalam pengobatan gratis di Jalan Mundu Dalam Blok K RT003/RW018 Kelurahan Lagoa, Kecamatan Koja, Jakarta Utara, Sabtu (16/9/2023). FOTO/MPI/JONATHAN SIMANJUNTAK
A A A
JAKARTA - Kartini Perindo kembali menggelar pengobatan gratis untuk masyarakat. Kali ini sasarannya adalah warga di Jalan Mundu Dalam Blok K RT003/RW018 Kelurahan Lagoa, Kecamatan Koja, Jakarta Utara.

Berdasarkan pantauan di lokasi, kegiatan itu disambut meriah oleh warga. Bahkan, sebelum pengobatan gratis dimulai beberapa warga sudah terlihat mengantre.

Masyarakat terlihat mengikuti proses pengobatan secara tertib yang digelar Kartini Perindo, partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera. Mereka juga memanfaatkan konsultasi gratis oleh Ketua Kartini Partai Perindo Jakarta Utara dr. Komala Dewi.



Dewi menjelaskan, aksi ini merupakan bukti nyata Partai Perindo, partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu, hadir di tengah masyarakat. Program ini pun disambut baik oleh masyarakat, dari kuota yang ditarget 75 orang terperiksa, justru terdapat hampir 100 warga yang datang.

"Kartini Perindo Jakut sudah berkali-kali, alhamdulillah Perindo untuk di wilayah Koja sudah sangat diterima masyarakat. Untuk hari ini di sini antusiasmenya sangat luar biasa sudah melebihi target yang kami tentukan," kata wanita yang juga sebagai bakal calon anggota legislatif (caleg) untuk DPRD DKI Jakarta Dapil II tersebut.

Dalam pemeriksaan hari, kata Dewi, keluhan terbanyak ialah mengenai penyakit tulang. Selanjutnya ada juga keluhan yang merujuk pada inspeksi saluran pernapasan akut (ISPA).



"Hari ini itu penyakitnya ke tulang, osteoporosis, mungkin kadar kekurangan vitamin B lebih banyak, penyakit yang lainnya enggak sih, sama ISPA mengingat kondisi sekarang itu lagi luar biasa," tuturnya.

Dewi membuka pintu bagi Kartini Perindo di wilayah lain yang membutuhkan bantuan. Ia akan membantu jika terdapat Kartini Perindo lainnya yang membutuhkan bantuan dirinya.

"Saya mungkin lebih concern di wilayah Jakut, tapi apabila wilayah lain apabila sesama Perindo meminta bantuan untuk kartini Perindo insyaAllah kita ready, intinya buat nama baik partai," kata kader Perindo, partai yang dipimpin oleh Ketua Umum Hary Tanoesoedibjo dan mendukung Bacapres Pemilu 2024 Ganjar Pranowo.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1110 seconds (0.1#10.140)