Antusias Ikuti Pengobatan Kartini Perindo, Warga Jakut: Bermanfaat dan Gratis

Sabtu, 16 September 2023 - 16:30 WIB
loading...
Antusias Ikuti Pengobatan Kartini Perindo, Warga Jakut: Bermanfaat dan Gratis
Ratusan warga antusias mengikuti pengobatan gratis yang diselenggarakan Kartini Perindo di Jalan Mundu Dalam Blok K Kelurahan Lagoa, Kecamatan Koja, Jakarta Utara. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Kartini Perindo Jakarta Utara menggelar pengobatan gratis di Jalan Mundu Dalam Blok K RT003/018 Kelurahan Lagoa, Kecamatan Koja, Jakarta Utara. Ratusan warga yang memanfaatkan pelayanan ini pun mengaku kegiatan ini sangat bermanfaat.

Sri Mardiah, warga setempat mengaku pengobatan gratis dari kader Partai Persatuan Indonesia (Perindo) itu sangat bermanfaat dan membantu masyarakat. Sebab, pengecekan dilakukan secara menyeluruh. “Kegiatannya hari ini disupport oleh warga dan banyak yang bermanfaat bagi yang lansia yang muda, semuanya dapat pengobatan yang bagus,” kata Sri Mardiah, Sabtu (16/9/2023).

Sri Mardiah kemudian secara khusus berterima kasih kepada Ketua Kartini Perindo Jakarta Utara dr. Komala Dewi. Banyaknya kegiatan dari Dewi, menurut Sri, membuat partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap dengan nomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 diterima di wilayahnya. “Alhamdulillah, juga semua mensupport kegiatan dokter Komala Dewi jadi kita bersyukur didatangi dokter Komala Dewi dari Partai Perindo,” katanya.



Dalam pemeriksaan hari ini, Sri mengaku mendapatkan konsultasi kesehatan yang memuaskan. Sri meyakinkan layanan yang dilakukan di tengah masyarakat ini tidak dipungut biaya sepeserpun. “Saya diperiksa untuk kesehatan semua. Alhamdulillah saya dikasih suntikan vitamin C dan kolagen. Enggak ada biaya sama sekali, murni gratis tis tis, nol rupiah,” tutupnya.

Sebagai informasi, Partai Perindo merupakan partai yang dipimpin oleh Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan mendukung Bacapres Ganjar Pranowo di Pemilu 2024. Partai Perindo juga dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1523 seconds (0.1#10.140)