Dapat Layanan Kesehatan Gratis, Warga Cilincing: Partai Perindo Memang Peduli

Sabtu, 09 September 2023 - 11:41 WIB
loading...
Dapat Layanan Kesehatan Gratis, Warga Cilincing: Partai Perindo Memang Peduli
Kartini Perindo menghadirkan layanan kesehata gratis untuk warga di Jalan Reformasi RT 07/08, Cilincing, Jakarta Utara. Foto/MPI/Danandaya Arya Putra
A A A
JAKARTA - Kartini Perindo kembali hadir di tengah masyarakat dengan menghadirkan layanan kesehatan secara gratis. Puluhan warga di Jalan Reformasi RT 07/08, Cilincing, Jakarta Utara antusias mengikuti layanan itu.

Salah satu warga, Salfiyanti (53) mengaku senang layanan kesehatan ini hadir di wilayahnya yang dianggap permukiman kumuh.

Apalagi saat ini dia menderita penyakit diabetes, kolesterol dan darah tinggi yang tentunya membutuhkan obat untuk kesembuhan penyakitnya.

"Senang banget, mungkin kalau menurut orang luar ini tidak seberapa, menurut kami ini sangat-sangat berarti. Ternyata ada yang peduli dengan kami yang tinggal di bantaran kali, yang tinggal di wilayah boleh di bilang kayak anak SMA abu-abu," kata Salfiyanti kepada MNC Portal Indonesia, Sabtu (9/9/2023).

Pantauan MNC Portal Indonesia di lokasi, puluhan warga mengantre mendapatkan layanan kesehatan secara gratis itu.



Selanjutnya, secara bergantian, warga akan berkonsultasi dengan dokter hingga diberikan obat yang sesuai dengan penyakit yang dideritanya.

Salfiyanti mengaku senang, Partai Perindo yang berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 selalu terjun ke masyarakat. Sebab permukiman tempat dia tinggal sangat membutuhkan layanan kesehatan ini.

"Semoga Partai Perindo ke depannya semakin sukses, semakin bisa mewakili kami terutama kami yang rakyat kecil. Jadi saya punya harapan semoga Partai Perindo tidak seperti yang lain tapi terus mendampingi kami untuk wilayah reformasi ini yang adanya di Rw 8 Cilincing," ucapnya.

Diketahui, Partai Perindo dipimpin Ketua Umum Hary Tanoesoedibjo dan mendukung Bacapres Pemilu 2024 Ganjar Pranowo itu. Partai Perindo dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1081 seconds (0.1#10.140)