Jumat Berkah, Bacaleg Partai Perindo Alva Ruslina Bagikan Minyak Goreng Gratis di Cilandak Timur

Jum'at, 13 Oktober 2023 - 13:41 WIB
loading...
Jumat Berkah, Bacaleg Partai Perindo Alva Ruslina Bagikan Minyak Goreng Gratis di Cilandak Timur
Bacaleg DPRD DKI Jakarta Dapil 8 Jakarta Alva Ruslina menggelar kegiatan Jumat Berkah di Jalan Jeruk Purut, RT 003/RW 003, Cilandak Timur, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Jumat (13/10/2023). Foto/Ikhsan Permana SP
A A A
JAKARTA - Bacaleg DPRD DKI Jakarta Dapil 8 Jakarta Alva Ruslina menggelar kegiatan Jumat Berkah di Jalan Jeruk Purut, RT 003/RW 003, Cilandak Timur, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Jumat (13/10/2023). Alva membagikan minyak goreng gratis untuk warga sebagai bentuk kepedulian di tengah meningkatnya harga sejumlah komoditas pangan.

"Berhubung sekarang masyarakat banyak yang susah biasanya kita memberi makanan, tapi karena permintaan ibu-ibu Jadi mereka mintanya minyak goreng yang lebih bermanfaat untuk mereka," kata Alva, bacaleg dari Partai Perindo .

Selain membagikan minyak goreng gratis, Alva juga menyosialisasikan kartu tanda anggota (KTA) berasuransi dari Partai Perindo. "Alhamdulillah semua ibu-ibu di sini sudah punya asuransi itu kurang lebih ada 800 di wilayah ini yang sudah mempunyai KTA berasuransi kecelakaan dari Perindo," katanya.

Seusai berbincang dengan warga, Alva menuturkan bahwa warga sangat berterima kasih dan menyampaikan doa untuk kesuksesan Partai Perindo, partai bernomor urut 16 di Pemilu 2024 .

"Tadi warga di sini mendoakan ibu saya, mendoakan Perindo, mendoakan Pak Hary Tanoe, mendoakan saya juga agar semua ke depannya semua berjalan dengan lancar," tuturnya.

Alva yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPW RPA Perindo DKI Jakarta sangat peduli terhadap para pelaku UMKM, perempuan, dan juga pendidikan anak di Jakarta. Hal tersebut sejalan dengan Partai Perindo yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia Sejahtera.

"Kalau nanti saya Insyaallah diberi amanah dari Allah, bagaimana anak Indonesia ini semuanya harus mempunyai pendidikan, harus sekolah. Kan kita sebenarnya ada wajib sekolah selama 12 tahun, itu harus bukan kata-kata aja, tapi kenyataannya harus seperti itu," tegasnya.

Antusiasme warga Jalan Jeruk Purut juga semakin menumbuhkan semangat Alva untuk memperjuangkan hak-hak perempuan dan anak-anak khususnya di wilayah DKI Jakarta.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1672 seconds (0.1#10.140)