Pelajar SMP 132 Jakbar Tewas Terjatuh dari Lantai 4, Polisi Periksa 3 Saksi

Senin, 09 Oktober 2023 - 15:20 WIB
loading...
Pelajar SMP 132 Jakbar Tewas Terjatuh dari Lantai 4, Polisi Periksa 3 Saksi
Seorang pelajar SMP 132 Cengkareng, Jakarta Barat, berinisial DR (16), tewas di belakang sekolahnya, Senin (9/10/2023) pagi. Foto: MPI/Riyan Rizki Roshali
A A A
JAKARTA - Seorang pelajar SMP 132 Cengkareng , Jakarta Barat ,berinisial DR (16), tewas di belakang sekolahnya, Senin (9/10/2023) pagi. Ia diduga tewas usai terjatuh dari lantai 4 gedung sekolah itu.

Kapolsek Cengkareng Komisaris Polisi (Kompol) Hasoloan mengatakan, korban DR ditemukan sekitar pukul 09.30-09.45 WIB. Sejauh ini pihaknya telah memeriksa tiga orang saksi terkait peristiwa itu.

“Untuk saat ini ada tiga orang dari temannya (korban). Sedang diarahkan ke Polsek untuk dimintai keterangan. Nanti mungkin dari pihak sekolah akan kita ambil keterangan juga,” katanya.



Hasoloan menyebut saat ini penyebab kematian dari DR masih didalami, sembari mengumpulkan keterangan-keterangan dari berbagai saksi.

“Masih kita dalami mengenai kejadian sebenarnya, apakah terpleset atau yang lain. Masih kita dalami,” jelasnya.



Pantauan MNC Portal, DR tewas di belakang sekolahnya yang berlokasi di Jalan Tawang Mangu I.Belakang sekolah itu merupakan sebuah gang permukiman warga.

Pada bagian belakang sekolah, terdapat tembok setinggi kurang lebih tiga meter yang bersentuhan dengan atap lantai sekolah.

Di lokasi terlihat garis polisi telah terpasang usai dilakukan olah TKP. Tampak masih ada sisa bercak darah yang telah mengering dan ditutupi kardus.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1258 seconds (0.1#10.140)