Main di Pilar Sekolah, Siswi Tewas Terjatuh dari Lantai 4 SDN 06 Petukangan Utara Jaksel

Selasa, 26 September 2023 - 17:25 WIB
loading...
Main di Pilar Sekolah, Siswi Tewas Terjatuh dari Lantai 4 SDN 06 Petukangan Utara Jaksel
Seorang pelajar SDN 06 Petukangan Utara, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, meninggal dunia setelah terjatuh dari lantai 4 bangunan sekolah, Selasa (26/9/2023). Foto: Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Seorang pelajar SDN 06 Petukangan Utara, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, terjatuh dari lantai 4 bangunan sekolah, Selasa (26/9/2023). Korban sempat dirawat di Rumah Sakit Fatmawati,namun nyawanya tidak tertolong.

Kapolsek Pesanggrahan Kompol Tedjo Asmoro mengatakan, kejadian bermula saat korban bermain-main di pilar bangunan sekolah, lalu terjatuh.

"(Kejadian) tadi pagi jam 8-an. Korban lagi main-main di pilar, terjatuh," ujar Kompol Tedjo Asmoro saat dikonfirmasi.

Asmoro menyebutkan korban merupakan perempuan yang duduk di kelas VI. Korban kemudian dibawa ke rumah sakit untuk dirawat.



Sementara Kanit Reskrim Polsek Pesanggarahan Iptu Purwaditya menyebutkan, korban tidak tertolong dan dinyatakan meninggal dunia. "Menurut informasi terakhir yang kami dapat, iya meninggal," katanya.

Video kejadian ini viral di media sosoal. Dalam unggahan di laman Instagram menunjukkan korban yang mengenakan seragam putih merah tergeletak di halaman sekolah.

Beberapa petugas dan guru terlihat menghampiri pelajar tersebut. Awalnya korban dinarasikan diduga melompat dari lantai 4.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2545 seconds (0.1#10.140)