Di Tengah Pandemi, KNPI Bagikan 32 Ribu Paket Makanan ke Warga

loading...
Di Tengah Pandemi, KNPI Bagikan 32 Ribu Paket Makanan ke Warga
Di tengah masa pandemi COVID-19, sekaligus menyambut harlah ke 47, DPP KNPI menggelar dapur umum di 20 titik se-Jabodetabek. Foto: Ist
A+ A-
JAKARTA - Di tengah masa pandemi COVID-19, sekaligus menyambut harlah ke 47, DPP KNPI menggelar dapur umum di 20 titik se-Jabodetabek. Kegiatan yang merupakan kerja sama antara DPP KNPI dan Bank Indonesia dalam program dedikasi untuk negeri berhasil membagikan 32 ribu paket makanan ke masyarakat.

"DPP KNPI bersyukur dengan semangat dan jaringan kami yang ada berhasil mengumpulkan berbagai donasi untuk dapat disalurkan ke masyarakat" ujar Ketua Bidang OKK DPP KNPI Zieko C Odang, dalam keterangan persnya, Senin (3/8/2020).

"Dapur umum ini diadakan di 20 titik bekerja sama dengan organisasi kepemudaan yang bernaung di bawah organisasi," terang Zieko.



Setiap titik dapur umum membagikan 1.600 paket makanan dalam dua hari sehingga total berhasil 3.200 paket yang berhasil dibagikan.

Zieko sendiri menghadiri titik dapur umum di RT 02/01 Kelurahan Bangka, Kemang bersama Wasekjen DPP KNPI Didik Triana Hadi, Ketua Bidang DPP KNPI Dewi Batubara, Ketua RT 02 Sumyati, membagikan 1.600 paket makanan.

"Dengan semangat berkurban di hari raya Idul Adha dan kolaborasi kreasi pemuda, kami yakin anak muda Indonesia yang bernaung di DPP KNPI akan terus berkreasi dan berkarya di masyarakat di tengah pandemi COVID-19 ini," ujar Zieko.
(thm)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top