HUT Kota Bekasi ke-26, KNPI Ajak Anak Muda Bawa Perubahan

Jum'at, 10 Maret 2023 - 17:40 WIB
loading...
HUT Kota Bekasi ke-26, KNPI Ajak Anak Muda Bawa Perubahan
Sekretaris KNPI Kota Bekasi Deni Ardini mengajak anak muda berperan dominan untuk kritis untuk perubahan bangsa. Foto/Istimewa
A A A
BEKASI - Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Bekasi meminta anak muda untuk berperan dominan dalam perubahan untuk kemajuan Kota Bekasi tercinta. Anak muda harus berperan besar dalam perubahan sebuah bangsa.

“Pemuda selalu mengambil peran dalam setiap masa. Pemuda pada setiap masanya telah menorehkan tinta emas dan mengukir sejarah gemilangnya,” kata Sekretaris KNPI Kota Bekasi, Deni Ardini kepada wartawan, Jumat (10/3/2023).

Menilik sejarah, kata dia, para pemuda dulu telah mendirikan dan berhimpun dalam berbagai organisasi, serta membuat gerakan-gerakan perubahan yang memiliki peran penting dalam kemerdekaan dan kemajuan bangsa.



“Pemuda Kota Bekasi harus bawa perubahan, harus berperan menyelesaikan permasalahan di masyarakat, jangan hanya bisanya baper saja, bapernya harus positif yaitu Bawa Perubahan (Baper), Muda Bawa Perubahan.” tutur Deni.

Menjelang tahun politik ini dimana pada 2024 digelar pesta demokrasi, Deni juga mengajak para pemuda melek politik, menentukan pilihan demi sebuah perubahan.



”Suara kita berpengaruh, 2024 ada pilkada kita mau Bekasi cerdas, kreatif, maju, sejahtera dan ihsan bukan hanya sekedar kata dalam visi kota,” ungkapnya.

”Kita mau punya pemimpin yang peduli dengan anak muda, membangun ekonomi kreatif, permudah kesempatan kerja dan fokus pada visi Kota Bekasi bukan cuma slogan-slogan 'bekasi keren' tetapi hanya seremonial saja,” tegasnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6055 seconds (0.1#10.140)