Perindo Beri Bantuan Sembako untuk Warga Korban Kebakaran Depo Pertamina Plumpang

Senin, 06 Maret 2023 - 19:26 WIB
loading...
Perindo Beri Bantuan...
Perindo memberikan bantuan sembako untuk meringankan beban warga korban kebakaran Depo Pertamina Plumpang, Jakarta Utara, Senin (6/3/2023). Foto: MPI/Carlos Roy Fajarta
A A A
JAKARTA - Partai Persatuan Indonesia (Perindo) memberikan bantuan sembako untuk meringankan beban warga korban kebakaran Depo Pertamina Plumpang , Jakarta Utara, Senin (6/3/2023). Perindo yang ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu mengedepankan kepedulian sosial dengan membantu masyarakat terdampak kebakaran.

Anggota Dewan Pakar DPD Perindo Jakarta Utara Irent Waas menuturkan pihaknya memiliki kepedulian terhadap korban kebakaran di Kampung Tanah Merah, Koja. "Kami hadir dalam kebakaran ini untuk memberikan donasi kepada mereka yang tertimpa musibah," ujanya.
Baca juga: Bantu Korban Kebakaran Pertamina Plumpang, Perindo Kerahkan Tim Sosial dan Bangun Posko

Bantuan yang diberikan adalah bahan kebutuhan pokok dan makanan siap saji sehingga warga korban kebakaran segera pulih. "Kita berikan bantuan sembako beras dan minyak goreng dilengkapi nasi kotak, itu yang Perindo berikan," katanya.

Bantuan sembako diberikan melalui pengurus Rukun Warga (RW) agar lebih mengenal warganya dan bantuan tepat sasaran ditujukan kepada mereka yang bangunan rumahnya terbakar.

Dia juga berharap semakin banyak pihak yang memberikan bantuan dapat menolong warga untuk bangkit dan bisa kembali beraktivitas seperti biasa.

Partai Perindo yang dikenal sebagai partai peduli rakyat kecil, gigih memperjuangkan penciptaan lapangan kerja dan Indonesia Sejahtera itu akan terus meningkatkan kerja-kerja nyata menolong masyarakat yang tertimpa bencana.

"Saya harap dengan kepedulian Perindo semakin menambah kerja-kerja partai untuk lebih sering turun ke masyarakat," ucapnya.

Dalam kesempatan itu, pemberian bantuan dilakukan ke RW 01 dan RW 09 Kelurahan Rawa Badak Selatan, Kecamatan Koja, Jakarta Utara.
(jon)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1727 seconds (0.1#10.140)