Bantu Korban Kebakaran Pertamina Plumpang, Perindo Kerahkan Tim Sosial dan Bangun Posko

Minggu, 05 Maret 2023 - 21:30 WIB
loading...
Bantu Korban Kebakaran Pertamina Plumpang, Perindo Kerahkan Tim Sosial dan Bangun Posko
Perindo turut membantu warga korban kebakaran Depo Pertamina Plumpang, Koja, Jakarta Utara. Foto: SINDOnews/Yohannes Tobing
A A A
JAKARTA - Partai Persatuan Indonesia (Perindo) turut membantu warga korban kebakaran Depo Pertamina Plumpang , Koja, Jakarta Utara. Kader maupun anggota harus terjun langsung membantu warga di lokasi.

"Kita turun langsung membantu apa yang bisa dibantu di lapangan. Seperti memberikan bantuan kebutuhan yang dibutuhkan oleh masyarakat baik pangan maupun bantuan sosial lainnya," ujar Ketua DPW Partai Perindo DKI Jakarta Effendi Syahputra di Jakarta Utara, Minggu (5/3/2023).
Baca juga: 226 Warga Korban Kebakaran Depo Pertamina Plumpang Masih Mengungsi

Ketua DPD Partai Perindo Jakarta Utara Kapten Antonius Riyanto Saputro menuturkan sejak kebakaran Depo Pertamina Plumpang, pihaknya langsung mengerahkan kader untuk evakuasi dan membantu masyarakat di lokasi.

"Kami bangun posko di wilayah Plumpang dan tadi malam kita sudah bagi-bagi sembako untuk korban di sana dan untuk malam ini kami juga akan kembali membagikan keperluan masyarakat ataupun korban," katanya.

Sebagai partai politik yang peduli dengan masyarakat, Perindo mengerahkan ambulans yang bertugas mengevakuasi dan membawa korban kebakaran maupun jenazah.

"Kami juga mendelegasikan pengurus jajaran DPC dan pengurus Dinas Sosial Perindo untuk bergerak menolong masyarakat," tambahnya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1452 seconds (0.1#10.140)