Ibu Bayi Tertukar di Bogor Bersyukur Anak Biologisnya Sudah Kembali

Jum'at, 29 September 2023 - 18:28 WIB
loading...
Ibu Bayi Tertukar di Bogor Bersyukur Anak Biologisnya Sudah Kembali
Dua bayi laki-laki yang tertukar sudah diserahkan kepada orang tua biologisnya di Polres Bogor, Jumat (29/9/2023). Foto: MPI/Putra Ramadhani Astyawan
A A A
BOGOR - Dua bayi laki-laki yang tertukar sudah diserahkan kepada orang tua biologisnya di Polres Bogor . Dua ibu langsung mengucap syukur anak kandungnya yang kurang lebih satu tahun terpisah sudah kembali ke pangkuannya masing-masing.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada Menteri dan Kapolres juga yang selama ini selalu mendampingi sekaligus mendukung saya sampai ke titik terang hingga anak saya kembali kepada orang tuanya masing-masing," ujar Siti Mauliah, Jumat (29/9/2023).



Untuk melepas rindu kepada anak yang sempat diasuhnya selama satu tahun, Siti tetap bisa berkunjung ke rumah Dian. Hal itu sesuai kesepakatan dengan Dian setelah pertukaran bayi.

"Yang penting silaturahmi tidak putus untuk kita saling kunjungi dan bersilaturahmi setiap waktu. Untuk nama, sementara ini masih pakai yang lama. Tapi, insyaallah saya akan mengganti nama anak saya," katanya.

Dian juga berterima kasih karena proses pertukaran anak biologisnya berjalan lancar. Ke depan, dia juga masih berkesempatan melihat anak asuhnya meskipun melalui video call dengan Siti Mauliah.

"Kalau sekarang ini kita baru 2 minggu bounding. Dikhawatirkan kalau selalu bertemu psikologis anak ini terganggu. Jadi alangkah baiknya kalau kita kangen ya bisa video call tapi jangan diperlihatkan mukanya. Kita bisa kirim gambar atau semacamnya. Untuk nama saya sudah ganti," ucapnya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1567 seconds (0.1#10.140)