Polisi Menduga Kepala Mayat ABG di Kepulauan Seribu Dimakan Biota Laut

Kamis, 28 September 2023 - 11:39 WIB
loading...
Polisi Menduga Kepala Mayat ABG di Kepulauan Seribu Dimakan Biota Laut
Polisi menduga kepala mayat seorang remaja atau anak baru gede (ABG) berinisial AP (16) tinggal tengkorak karena dimakan biota laut. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Polisi menduga kepala mayat seorang remaja atau anak baru gede (ABG) berinisial AP (16) tinggal tengkorak karena dimakan biota laut. Jenazah AP ditemukan dalam kondisi mengenaskan di perairan Kepulauan Seribu , Senin (25/9/2023).

Kondisi badan utuh, namun kepalanya tinggal tengkorak. Kasat Reskrim Polres Kepulauan Seribu AKP Stevano Leonard Johannes mengatakan berdasarkan pemeriksaan bahwa pihaknya menduga kepala mayat tersebut dimakan biota laut.

Hal ini terjadi karena mayat tersebut telah mengapung beberapa hari di laut. “Dari hasil visum (jenazah AP), sudah lebih satu hari (berada di lautan). Hasil visum tidak ada tanda-tanda kekerasan, keluarganya pun sudah hadir,” kata Stevano saat dikonfirmasi, Kamis (28/9/2023).



Sebelumnya, mayat ini ditemukan mengapung di perairan Kepulauan Seribu dengan kondisi mengenaskan. Mayat tersebut dievakuasi dari kapal patroli dan dibawa menuju Dermaga Marina Ancol, Pademangan, Jakarta Utara.

Aroma busuk tercium menyengat saat mayat dibuka dari kantong mayat berwarna merah. Petugas dari Satreskrim Polres Metro Kepulauan Seribu melakukan pemeriksaan terhadap sosok mayat yang diduga berjenis kelamin laki-laki.

Mayat tersebut diketahui mengenakan kaus lengan pendek berwarna abu-abu dan celana jins berwarna hitam. Saat diperiksa, petugas mendapati beberapa bagian tubuh mayat tersebut banyak yang tidak utuh bahkan sudah hancur.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2341 seconds (0.1#10.140)