Bacaleg Partai Perindo Distribusikan 4.000 Liter Air Bersih untuk Warga Bekasi

Rabu, 27 September 2023 - 23:36 WIB
loading...
Bacaleg Partai Perindo Distribusikan 4.000 Liter Air Bersih untuk Warga Bekasi
Bacaleg DPRD Provinsi Jabar Dapil 9 dari Partai Perindo R. Boy Sunarko mendistribusikan air bersih untuk warga Desa Jaya Mulya, Kecamatan Cibarusah, Kabupaten Bekasi pada Selasa (27/9/2023). Foto/MPI/Ade Suhardi
A A A
BEKASI - Bacaleg DPRD Provinsi Jawa Barat (Jabar) Dapil 9 dari Partai Perindo R. Boy Sunarko mendistribusikan air bersih untuk warga Desa Jaya Mulya, Kecamatan Cibarusah, Kabupaten Bekasi pada Selasa (27/9/2023). Sebanyak 40.000 liter air bersih diberikan untuk warga yang terdampak kekeringan.

"Tadi malam saya mendapat telepon dari Abah Ida Hidayat selaku tokoh masyarakat di desa tersebut, mewakili masyarakat di sana, beliau meminta bantuan kiriman air yang mengalami kekeringan sumber air," kata Boy kepada wartawan.

Partai Perindo yang ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu, merespons cepat bagi warga yang mengalami krisis air bersih akibat kemarau panjang sejumlah wilayah di Kabupaten Bekasi.

"Tadi pagi langsung dikirimkan satu dari lima tangki dengan total 40.000 air minum sesuai permintaan masyarakat," ujar Boy.



Partai Perindo yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera itu, disambut antusias masyarakat, karena baru Partai Perindo yang melakukan bakti sosial nyata seperti ini.

Bersamaan dengan hal itu, Boy melakukan sosialisasi program KTA asuransi kecelakaan dari Partai Perindo yang memiliki banyak sekali manfaat untuk masyarakatnya.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7528 seconds (0.1#10.140)