DPRD Siap Bantu Tim Sinkronisasi Anies-Sandi Susun RPJMD

Senin, 22 Mei 2017 - 08:23 WIB
DPRD Siap Bantu Tim Sinkronisasi Anies-Sandi Susun RPJMD
DPRD Siap Bantu Tim Sinkronisasi Anies-Sandi Susun RPJMD
A A A
JAKARTA - Wakil Ketua DPRD Muhammad Taufik mendukung penuh inisiasi tim sinkronisasi yang dibentuk Anies Rasyid Baswedan dan Sandiaga Salahuddin Uno. Bahkan, ia menyebut upaya sinkronisasi Rancangan Perencanaan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) DKI Jakarta dengan program yang sudah ada sebagai upaya untuk kebaikan bersama.

Ia meyakini, hal tersebut bisa memperlancar kinerja dan realisasi program kerja gubernur dan wakil gubernur terpilih.

“Kami minta tim sinkronisasi agar segera menyusun dulu RPJMD itu. Kami akan bantu dan dukung karena ini untuk kebaikan bersama,” terangnya, Senin (22/5/2017).

Seperti diketahui, Sekretaris Daerah Provinsi DKI Jakarta Saefullah mengundang tim sinkronisasi Anies-Sandi untuk rapat selama empat hari. Dimulai pada 20 dan 21 Mei dengan pembahasan mengenai bimbingan teknis perencanaan dan penganggaran.

Berlanjut pada 22 dan 23 Mei 2017, tim sinkronisasi akan mengikuti forum sinkronisasi Rancangan Rencana Kerja SKPD/UKPD 2018 dengan visi/misi gubernur dan wakil gubernur terpilih.

Ada 23 program kerja yang pernah dijanjikan Anies-Sandi pada masa kampanye Pemilihan Gubernur DKI Jakarta 2017. Dari situ, tim sinkronisasi sudah mengelaborasi jadi 154 program, yang kemudian diturunkan lagi menjadi 473 kegiatan.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7233 seconds (0.1#10.140)