Tawuran Remaja di Johar Baru, 2 Warga Luka Bakar Tersiram Air Keras

Kamis, 21 September 2023 - 14:29 WIB
loading...
Tawuran Remaja di Johar Baru, 2 Warga Luka Bakar Tersiram Air Keras
Dua warga mengalami luka bakar pada bagian wajah dan punggung setelah tersiram air keras dalam tawuran remaja yang terjadi di Johar Baru, Jakarta Pusat. Foto: Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Dua warga mengalami luka bakar pada bagian wajah dan punggung setelah tersiram air keras dalam tawuran remaja yang terjadi di Jalan Kramat Jaya Baru RT 13/RW 01, Kelurahan Johar Baru, Jakarta Pusat, Rabu (20/9/2023) malam.

"Iya benar, ada dua warga kami yang mengalami luka bakar akibat siraman air keras," ujar ketua RT 01/RW 02 Sudaman saat ditemui di lokasi, Kamis (21/9/2023).

Selain warga korban siraman air keras, terdapat juga satu rumah yang nyaris terbakar akibat petasan yang ditembakkan. Kerusakan terlihat pada area taman.


"Kami minta polisi segera menangkap para pelaku yang terlibat tawuran. Warga di sini sudah resah karena tawuran sudah terjadi beberapa hari," kata Sudaman.

Leni (34), warga RT 02/RW 02 yang rumahnya nyaris terbakar akibat terkena petasan mengatakan masih beruntung api tidak cepat membesar, karena berhasil dipadamkan warga.

"Itu remaja yang nyerang kampung kami bawa sajam, bom molotov, air keras, dan petasan," kata Leni.



Terpisah, Kapolsek Johar Baru Komisaris Polisi (Kompol) Ubaidillah membenarkan adanya warga yang terkena siraman air keras dalam aksi tawuran tersebut.

"Petugas sudah disebar untuk mengejar para pelaku yang sudah kita kantongi identitasnya," kata Ubaidillah.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1276 seconds (0.1#10.140)