Polisi Tangkap 2 Pelaku Penyiraman Air Keras Siswa SMK di Jaktim

Sabtu, 12 Agustus 2023 - 16:42 WIB
loading...
Polisi Tangkap 2 Pelaku Penyiraman Air Keras Siswa SMK di Jaktim
Polisi menangkap 2 pelaku penyiraman air keras kepada siswa SMK berinisial MA (16) di Jalan Pisangan Lama III, Pulogadung, Jakarta Timur. Satu pelaku lainnya masih buron. Foto: Ilustrasi/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Polisi menangkap 2 pelaku penyiraman air keras kepada siswa SMK berinisial MA (16) di Jalan Pisangan Lama III, Pulogadung, Jakarta Timur. Satu pelaku lainnya masih buron.

“Betul, sudah diamankan kemarin,” kata Kanit Reskrim Polsek Pulogadung AKP Wahyudi, Sabtu (12/8/2023).



Pihaknya membekuk 2 remaja, yang salah satunya pelaku utama yang melakukan penyiraman air keras. “Yang menyiram satu orang, tapi mereka boncengan tiga orang. Yang dua sudah kita amankan, satu lagi dalam proses pengejaran,” ujarnya.

Kasus ini sudah dilimpahkan ke Unit PPA Polres Metro Jakarta Timur. Sebab, pelaku dan korban dikategorikan berusia anak-anak di bawah umur.

Aksi penyiraman air keras terjadi pada Selasa (8/8/2023). Aksi tersebut terekam kamera pengawas atau CCTV lalu videonya tersebar luas di media sosial.

Awalnya korban tengah melintas di lokasi menggunakan sepeda motor. Dari arah berlawanan datang gerombolan pelaku mengendarai sepeda motor.

Kemudian, salah satu pelaku menyiramkan air keras ke arah korban. Korban menghentikan laju motornya dan terlihat kesakitan.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1698 seconds (0.1#10.140)