Imbas Unjuk Rasa di Patung Kuda, Transjakarta Alihkan Layanan di Halte Monas dan BI

Kamis, 14 September 2023 - 09:56 WIB
loading...
Imbas Unjuk Rasa di Patung Kuda, Transjakarta Alihkan Layanan di Halte Monas dan BI
Transjakarta mengalihkan layanan di dua halte, yakni Halte Monas di Jalan Medan Merdeka Barat, dan Halte Bank Indonesia (BI) di Jalan MH Thamrin. Foto: MPI/Dok
A A A
JAKARTA - PT Transportasi Jakarta ( Transjakarta ) mengalihkan layanan di dua halte, yakni Halte Monas di Jalan Medan Merdeka Barat, dan Halte Bank Indonesia (BI) di Jalan MH Thamrin. Hal ini imbas adanya aksi unjuk rasa di sekitar Patung Kuda, Kamis (14/9/2023).

“Penyesuaian saat ini diberlakukan layanan Transjakarta Koridor 1 (Blok M - Kota) pada arah Kota untuk sementara pelayanan di Halte Monas dan Bank Indonesia dialihkan. Sedangkan arah sebaliknya ke Blok M beroperasi normal,” ujar Kepala Departemen Humas dan CSR PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) Wibowo.


Rute penyesuaian layanan di koridor tersebut akan berubah menjadi Blok M-Sarinah–Lampu Merah Sarinah keluar jalur–Lampu Merah Bank Indonesia belok kiri-Jln Kebon Sirih-Hotel Millenium belok kiri-Jalan Fachrudin-Jati Baru Lurus- Jalan Cideng Barat–Lampu Merah Tarakan belok kanan-Halte Petojo–lampu merah Harmoni belok kiri-Harmoni–Kota.

"Kami akan menyampaikan perkembangan layanan secara berkala untuk diketahui pelanggan," tutupnya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4337 seconds (0.1#10.140)