Rere Tati Sri Hardina Bersama Perindo Depok Salurkan Bantuan Bedah Rumah di Rangkapan Jaya

Rabu, 13 September 2023 - 17:51 WIB
loading...
Rere Tati Sri Hardina Bersama Perindo Depok Salurkan Bantuan Bedah Rumah di Rangkapan Jaya
Ketua DPW Baja Perindo Jabar Rere Tati Sri Hardina bersama DPD Partai Perindo Depok menyalurkan bantuan bedah rumah untuk dua unit di RT 1/RW 7 Kelurahan Rangkapan Jaya, Kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok, Rabu (13/9/2023). FOTO/MPI/REFI SANDI
A A A
JAKARTA - Ketua DPW Barisan Penjaga ( Baja) Perindo Jawa Barat, Rere Tati Sri Hardina bersama DPD Partai Perindo Depok menyalurkan bantuan bedah rumah untuk dua unit di RT 1/RW 7 Kelurahan Rangkapan Jaya, Kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok, Rabu (13/9/2023).

Pantauan MNC Portal Indonesia di lokasi, Rere yang juga Bacaleg DPRD Kota Depok Dapil I Pancoran Mas didampingi Ketua DPD Partai Perindo Kota Depok sekaligus Bacaleg DPRD Provinsi Dapil Depok-Bekasi, Anwar Nurdin serta jajaran Baja Perindo. Rere menyerahkan bantuan secara simbolis kepada Ibu Konengsih (63) sebagai penerima bantuan bedah rumah.

"Giat hari ini kita menyambangi rumah warga yang dibedah di RT 1/RW 7 Kelurahan Rangkapan Jaya, Kecamatan Pancoran Mas," kata Rere kepada wartawan.



Bacaleg Muda Perindo, partai dengan nomor urut 16 sesuai ketetapan KPU di kertas suara dalam Pemilu 2024 mendatang itu mengetahui ada rumah tidak layak yang perlu dibedah rumahnya saat blusukan menyosialisasikan KTA Asuransi di wilayah Rangkapan Jaya.

"Sebelumnya kita sempat blusukan sambil membagikan KTA Asuransi dan melihat keadaan warga. Jadi pas berkunjung ke RT 1 ada rumah warga yang tidak layak yang kalau misalkan hujan atapnya rembes dan bocor," katanya.

Menurut Rere, bedah rumah merupakan upaya cepat tanggap menyerap aspirasi warga Pancoran Mas dari Perindo, partai yang dipimpin Ketua Umum Hary Tanoesoedibjo dan mengusung bacapres Ganjar Pranowo itu. "Iya bentuk aksi cepat tanggap dari Partai Perindo dan tim Perindo yang ada di Depok," ujar Rere.



Sementara itu, Anwar Nurdin menyebut aksi bedah rumah sebagai bukti bahwa Partai Perindo peduli terhadap masyarakat bukan omongan belaka. "Kegiatan hari ini suatu bukti bahwa Partai Perindo peduli terhadap masyarakat, khususnya di Kota Depok, bukti nyata bukan hanya omong saja. Secara door to door kita menyosialisasikan KTA dan berbagi minyak goreng seperti yang dilakukan ini oleh Bu Rere," katanya.

Anwar menyebut terdapat dua rumah warga yang tidak layak dibedah oleh Partai Perindo. Total sejauh ini di Kota Depok terdapat lima rumah yang dibedah oleh Partai Perindo.

"Hari ini jumlah yang dibedah dua ya tapi yang sudah kita lakukan sudah hampir 5 rumah ya. Kita terus menyosialisasikan sambil melihat keadaan. Kita akan terus berlanjut insyaAllah kalau terpilih akan terus konsisten apa yang kita lakukan dari awal," katanya.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1599 seconds (0.1#10.140)