Hadiri LMAC Music Forall Fest, Ganjar Sebut Mirip Coachella

Minggu, 10 September 2023 - 00:31 WIB
loading...
Hadiri LMAC Music Forall Fest, Ganjar Sebut Mirip Coachella
Bakal capres Ganjar Pranowo bersama xecutive Chairman of MNC Group, Hary Tanoesoedibjo menghadiri festival musik, LMAC Music Forall Fest, Sabtu (9/9/2023). FOTO/DOK.MPI
A A A
JAKARTA - Bakal calon presiden (capres) yang didukung Partai Perindo, Ganjar Pranowo menghadiri festival musik, LMAC Music Forall Fest, Sabtu (9/9/2023). Ganjar hadir dan turut menyapa hangat para penonton yang hadiri LMAC Music ForAll Fest hari kedua ini.

Ganjar menghadiri festival musik ini bersama Executive Chairman of MNC Group, Hary Tanoesoedibjo. Ganjar takjub dengan lokasi festival musik LMAC Music ForAll Fest yang diadakan di tengah PT MNC Land Tbk (KPIG). Menurutnya, lokasi ini sangat cocok untuk menjadi lahan industri ekonomi dan kreatif Indonesia.

"Ada dua menarik buat saya, yang pertama kawasannya karena tadi Pak Hary cerita ini akan dibuat tempat syuting, menarik sangat gede, menurut saya bagus, bisa jadi tempat untuk industri kreatif," kata Ganjar saat ditemui di Festival Musik LMAC Music ForAll Fest, Sabtu (9/9/2023).



Selain itu, Ganjar juga memuji acara festival musik yang diselenggarakan pihak MNC Media ini. Ganjar mengatakan acara ini mengingatkannya dengan festival musik internasional, Coachella.

"Di belakang saya sedang ada konser besar, saya jadi ingat Coachella, dan ini mirip-mirip, mudah-mudahan dari sini banyak seniman-seniman muda yang tampil, tapi yang tua juga boleh loh bukan anak muda saja," katanya.

"Lihat saja penontonnya begitu banyak luar biasa. Kita bisa jadi tuan rumah di tempat sendiri," ujar Ganjar.

Saat tiba di LMAC Music ForAll Fest, Ganjar disuguhkan penampilan grup musik asal Korea Selatan, Apink. Penampilan Apink sukses memberi kehangatan untuk para penonton di tengah sejuknya udara di Lido, Sukabumi. Ganjar juga terlihat takjub menyaksikan penampilan musisi yang tampil di festival musik LMAC Music ForAll Fest.

(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2399 seconds (0.1#10.140)