Ganjar Makan Malam Bareng HT di Area Konser Musik LMAC, Santap Sate hingga Soto

Sabtu, 09 September 2023 - 21:36 WIB
loading...
Ganjar Makan Malam Bareng HT di Area Konser Musik LMAC, Santap Sate hingga Soto
Bakal calon presiden yang didukung Partai Perindo Ganjar Pranowo dan Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT) makan malam di area perhelatan ‘Music Forall Fest hari kedua yang digelar di Lido Music and Art Center (LMAC), Sabtu (9/9/2023) malam
A A A
BOGOR - Bakal calon presiden yang didukung Partai Perindo Ganjar Pranowo hadir di perhelatan ‘Music Forall Fest' hari kedua yang digelar di Lido Music and Art Center (LMAC), Sabtu (9/9/2023) malam. Kehadiran Ganjar disambut hangat oleh sejumlah penonton yang sedang menantikan salah satu penampilan musik girl group Korea Apink.

Ganjar pun duduk di depan panggung utama, bergabung bersama penonton untuk ikut menyaksikan penampilan Apink. Selain menyaksikan penampilan Apink, Ganjar menyantap beberapa hidangan di area LMAC.

Di momen tersebut, Ganjar tampil kasual dengan mengenakan outfit kemeja putih polos full kancing. Ia duduk dengan ditemani oleh Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT) yang juga tampak tampil kasual dengan kaos polo warna hitam polos.





Di meja makan tempat Ganjar dan HT sedang bercengkrama tersaji berbagai macam menu makanan seperti sate dan soto. Petugas dari Lido Lake Resort pun menghidangkan makanan sekaligus memberikan sedikit penjelasan mengenai menu yang disajikan.

Senyuman dan raut wajah semringah tak pernah hilang dari diri Ganjar. Terlebih saat HT menawarkan untuk mencicipi semangkuk soto hangat di malam yang begitu dingin. Mereka pun menyantap makanan bersama-sama sembari bercengkrama santai.

Sebagai informasi, perhelatan ‘Music Forall Fest' hari kedua yang digelar di Lido Music and Art Center (LMAC) kembali menghadirkan sederet pengisi acara untuk menghibur penonton. Pada hari pertama, penonton dimanjakan dengan penampilan spektakuler member BIGBANG Taeyang hingga interaksi menggemaskan bersama Secret number.

Kali ini para pecinta K-Pop Tanah Air akan kembali disuguhkan dengan penampilan dua bintang K-Pop kenamaan, grup band The Rose dan girl group Apink.

Selain itu, deretan musisi kenamaan tanah air juga akan mengguncang panggung LMAC MUSICFORALL lewat lagu-lagu untuk benostalgia era 90-an dan 2000-an dari Maliq & D'essentials dan GIGI, serta hentakan musik EDM dari Weird Genius.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1057 seconds (0.1#10.140)