Jalan Sudirman Ditutup, Hanya Bisa Dilintasi Delegasi KTT ASEAN dan Bus Transjakarta

Rabu, 06 September 2023 - 19:28 WIB
loading...
Jalan Sudirman Ditutup, Hanya Bisa Dilintasi Delegasi KTT ASEAN dan Bus Transjakarta
Jalan Jenderal Sudirman-Thamrin arah Semanggi ditutup jelang gala dinner delegasi KTT ASEAN. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Jalan Jenderal Sudirman arah Semanggi ditutup pihak kepolisian. Hanya kendaraan gelegasi KTT ASEAN dan juga Bus Transjakarta yang boleh melintas di ruas jalan tersebut.

Dari pantauan MNC Portal Indonesia pukul 18.57 WIB di Bundaran HI, kendaraan yang melaju dari arah MH Thamrin dialihkan menuju Jalan Imam Bonjol ke arah Menteng Jakarta Pusat. Sementara Jalan Jenderal Sudirman sudah disterilisasi oleh pihak kepolisian, pada Rabu (6/9/2023).

Beberapa delegasi KTT ASEAN seperti Negara Timor Leste sudah melintasi Bundaran HI menuju tempat Gala Dinner di Hutan Kota by Pelataran.



Sebelumnya, Koorlantas Polri melakukan beberapa rekayasa lalulintas guna menghindari kemacetan saat para delegasi KTT ASEAN melakukan keberangkatan menuju vanue tempat acara berlangsung.

Perlu diketahui, Jalan Jenderal Sudirman- Thamrin mulai dari sampai Bundaran Patung Kuda sampai Bundaran Senayan ditutup pada pagi hari pukul 07.00 - 10.00 WIB. Sedangkan, untuk sore hari penutupan dilakukan sejak pukul 16.00 - 22.00 WIB.

(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1850 seconds (0.1#10.140)