Jadwal Baru KRL Commuter Line Dianggap Tidak Manusiawi

Kamis, 06 April 2017 - 16:14 WIB
Jadwal Baru KRL Commuter Line Dianggap Tidak Manusiawi
Jadwal Baru KRL Commuter Line Dianggap Tidak Manusiawi
A A A
JAKARTA - Jadwal baru perjalanan KRL Commuter Line untuk relasi Jakarta Kota, Bogor, Depok dan Bekasi dianggap pengguna KRL tidak manusiawi. PT KAI Commuter Jabodetabek pun diminta untuk mengevaluasi kembali jadwal baru tersebut.

Protes dan keluhan para pengguna setia KRL ini disampaikan melalui media sosial Twitter. Sejumlah pengguna KRL yang mengeluhkan jadwal baru tersebut di antaranya, akun @eva_apipah, "yg bikin GA PEKA benar" gak peka, berturut-turut Angke bisa sampe 4 kali, pnp Kpb-Jati terbaikan smpai jd *angke di peron."

Selanjutnya, @CurhatKRL yang berkicau,"Banyak seru'an untuk menggunakan transportasi publik, kalo krl yg di andalkan penuh nya kek gitu apa masih mau orang naik krl??'.

Akun @pebrykartika mengkritik keras dengan menulis kicauan, "@CommuterLine jadwal baru yg amat sangat tdk manusiawi, ini masih di depok loh udah banyak yg ga keangkut."

Kemudian akun @mandapandachu, "Aduh yg bener lah kalo mau reschedule @CommuterLine jadi aja gini terus dr senin. Ngotak dikit lah, nambah perjalanan kaga bikin bingung iya."

Akun‏ @IraBurhan berkicau,"Jadwal baru commuter sudah tidak manusiawi". Kemudian, akun‏ @dee_denn, berkicau"Apa pihak @CommuterLine nutup telinga sama nutup mata dengan keluhan penggunanya, ah sudahlah, kayaknya sudah banyak yang mewakili".

Kritik keras juga dikicaukan akun @h4nafi,"bikin jadwal seenak udel.. pagi makin padet..malem makin pepes...jam padet malah krl jarang...Udah pake tiket elektronik, masa gak bisa dipake buat analisa jam padat penumpang...rada2 gimana gitu?".

Cuitan serupa juga dikatakan @ryanboomz,"Nyiksa penumpang ribuan orang tiap hari, engga pernah ada perbaikan. MAUNYA GIMANA SIH INI PERUSAHAAN @CommuterLine @KAI121".
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4266 seconds (0.1#10.140)