Atasi Isu Lingkungan, Sejumlah Kebijakan Diterapkan Pemkot Tangsel

Minggu, 03 September 2023 - 20:55 WIB
loading...
A A A
Pilar berharap masyarakat memiliki kesadaran akan isu lingkungan dan kesehatan, serta memulai budaya hidup sehat dan bersih. “Sebelum kita mengampanyekan kepada masyarakat, setidaknya diri kita sendiri sudah menerapkan,” tandasnya.

Sekretaris Dinas Koperasi dan UKM Tangsel Maya Elsera berharap persoalan lingkungan bisa segera diatasi. Dia mengimbau seluruh masyarakat mendukung program Pemkot Tangsel agar tujuan Tangsel bersih, sehat, dan bebas polusi dapat tercapai.

“Mari kita sama-sama mendukung program pemerintah dalam rangka menjaga kebersihan dan mengurangi sampah. Saya harap semua pelaku usaha, khususnya UKM, bisa berpartisipasi ramah lingkungan sehingga sampah di Tangsel tidak menumpuk lagi,” tuturnya.

Kegiatan Senam Bersama Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang Selatan ini mendapat apresiasi dari warga Pamulang, Dewi Chandra Yani. Hanya saja, dia berharap ke depan kegiatan serupa diadakan untuk masyarakat umum. Tidak terbatas hanya untuk kalangan ASN.

Dewi juga menyarankan kegiatan car free day dilakukan secara rutin karena bisa membantu menekan polusi udara. “Harapan saya di Tangsel tercipta Tangsel bersih, Tangsel sehat, dan bebas polusi,” katanya.
(poe)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1093 seconds (0.1#10.140)