Pengamen dan Driver Ojol Jadi Tersangka Pengeroyokan YouTuber Lauren di Tebet

Minggu, 03 September 2023 - 12:19 WIB
loading...
Pengamen dan Driver Ojol Jadi Tersangka Pengeroyokan YouTuber Lauren di Tebet
Polisi menangkap pelaku pengeroyokan YouTuber Lauren. Dua tersangka itu yakni YS driver ojol dan H (17) pengamen. Foto: Ilustrasi/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Polisi menangkap pelaku pengeroyokan YouTuber Lauren. Dua tersangka itu yakni YS driver ojek online (ojol) dan H (17) pengamen.

"Sudah (tersangka), pasalnya 170 KUHP," ujar Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Bintoro, Minggu (3/9/2023).



YS ditangkap di Jalan Raya Pondok Gede, Makasar, Jakarta Timur, Sabtu (2/9/2023). Dia terancam pidana maksimal 5 tahun penjara. "Pelaku memukul dada korban," katanya.

Tersangka YS kesal pada tim Youtuber Lauren yang menantangnya berkelahi saat keributan di Tebet, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Untuk tersangka H, kata Bintoro, melakukan pemukulan hingga mencekik tim YouTuber Lauren. Adapun H tidak ditahan karena masih di bawah umur.

Pengeroyokan YouTuber Lauren berawal dari konten melawan arus di kawasan Tebet yang dilakukan sejumah pengendara motor. Kemudian, terjadi keributan antara tim YouTuber Lauren dengan beberapa pengendara hingga berujung pengeroyokan.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1174 seconds (0.1#10.140)