Terapkan Protokol Kesehatan, Pelaksanaan Salat Ied di Kantor Walkot Jakut Berjalan Khidmat

Jum'at, 31 Juli 2020 - 14:39 WIB
loading...
Terapkan Protokol Kesehatan, Pelaksanaan Salat Ied di Kantor Walkot Jakut Berjalan Khidmat
Pelaksanaan salat Idul Adha 1441 H di Masjid Babussalam, Kantor Wali Kota Jakarta Utara dilakukan menerapkan protokol kesehatan. Foto/SINDOnews/Yohannes Tobing
A A A
JAKARTA - Pelaksanaan salat Idul Adha 1441 H di Masjid Babussalam, Kantor Wali Kota Jakarta Utara dilakukan menerapkan protokol kesehatan. Aturan ini dilakukan untuk pencegahan Covid-19 .

"Sekarang ini Covid-19 cepat menyebar dan berimbas terhadap berbagai hal termasuk di tempat ibadah. Meskipun ada perbedaan namun esensinya tetap sama. Saya ajak semua elemen untuk mematuhi protokol kesehatan," ungkap Wali Kota Jakarta Utara, Sigit Wijatmoko di Masjid Babussalam, Jumat (31/7/2020).

Dikatakan Sigit, dengan adanya pandemi Covid-19 menjadi segala sesuatunya menjadi berbeda bahkan ada kebiasaan baru, yakni dengan 3M yaitu memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan. (Baca: Sesuai Protokol Kesehatan, Anies Apresiasi Pelaksanaan Salat Idul Adha di Balai Kota)

"Sebagai umat yang beriman dan bertakwa harus menerimanya dan semakin mendekatkan diri serta memohon ampunan kepada Allah SWT seraya memanjatkan doa agar pandemi COVID-19 ini cepat berakhir," tuturnya.

Untuk diketahui ratusan pegawai di lingkungan Pemerintah Kota Jakarta Utara dan warga sekitar melaksanakan salat Idul Adha 1441 H berjamaah di Masjid Babussalam tadi pagi.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3130 seconds (0.1#10.140)