Sesuai Protokol Kesehatan, Anies Apresiasi Pelaksanaan Salat Idul Adha di Balai Kota

Jum'at, 31 Juli 2020 - 10:06 WIB
loading...
Sesuai Protokol Kesehatan, Anies Apresiasi Pelaksanaan Salat Idul Adha di Balai Kota
Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.Foto/SINDOnews/Yohannes Tobing
A A A
JAKARTA - Pelaksanaan salat Idul Adha 1441 H di Masjid Fathahillah, Balai Kota DKI Jakarta pada Jumat (31/7/2020) pagi tadi berjalan dengan lancar. Gubernur DKI, Anies Rasyid Baswedan mengapresiasi sistem yang dikerjakan oleh pengurus untuk pelaksanaan shalat dimasa pandemi ini sangat baik.

"Izinkan kami menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi kepada para pengelola yang menjalankan persiapan perayaan Idul Adha ini dengan mengikuti protokol kesehatan dengan baik," kata Anies di depan Masjid Fathahillah.

Diungkapkan Anies, berbagai persiapan yang telah dilakukan pengurus masjid seperti jamaah yang menggunakan masker, tempat mencuci tangan secara dan memastikan ada jarak. "Maka itu namanya kita ikut bertanggung jawab. Dan saya ingin menyampaikan terima kasih kepada semua yang terlibat," ujarnya. (Baca: Idul Adha di Masa Pandemi Covid-19, Anies Ajak Teladani Keluarga Nabi Ibrahim)

Anies berharap sistem protokol yang telah berjalan baik di lingkungan Masjid Balai Kota tersebut bisa menjadi contoh bagi semua pihak. "Dan saya ingatkan hari ini supaya seluruh protokol itu diikuti dengan sebaik-baiknya," ucapnya.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1218 seconds (0.1#10.140)