Muslimah Ganjar Gelar Lomba Menyanyi, Salurkan Bakat Milenial dan Gen Z,

Sabtu, 02 September 2023 - 11:13 WIB
loading...
Muslimah Ganjar Gelar Lomba Menyanyi, Salurkan Bakat Milenial dan Gen Z,
Relawan Muslimah Ganjar menggelar lomba menyanyi untuk menyalurkan bakat generasi milenial dan Gen Z di Jalan SD, Kebayoran Lama Utara, Jakarta Selatan, Jumat (1/9/2023) malam. Foto/Dok. SINDOnews
A A A
JAKARTA - Relawan Muslimah Ganjar menggelar lomba menyanyi untuk menyalurkan bakat generasi milenial dan Gen Z. Mereka juga menyosialisasikan sosok capres Ganjar Pranowo yang akan bertarung dalam Pilpres 2024.

“Hari ini kita mengadakan lomba nyanyi di Kebayoran Lama. Yang isinya anak-anak milenial dan Gen Z,” kata Korwil Muslimah Ganjar Fairus Qolbi setelah acara di Jalan SD, RT 007/RW 01 Kebayoran Lama Utara, Jakarta Selatan, Jumat (1/9/2023) malam.

Menurutnya, Muslimah Ganjar sengaja mengadakan lomba menyanyi ini khususnya di wilayah Kebayoran Lama. Tujuannya untuk bisa menyalurkan dan mengasah bakat anak muda setempat. “Untuk menumbuhkan kreativitas bakat nyanyi yang kita serap dan tampung,” ujar Fairus.

Fairus berharap pascakegiatan ini dapat memunculkan bibit-bibit penyanyi baru, khususnya di Kebayoran Lama Utara. Kemudian mereka bisa berkembang lebih jauh dalam dunia tarik suara. “Hobi-hobi mereka yang terpendam bisa menjadi lebih baik lagi dan lebih bagus lagi,” ungkapnya.

Lomba menyanyi disambut antusiasme para peserta. Bahkan warga sekitar pun ikut hadir ke lokasi acara untuk memberikan semangat kepada peserta yang ikut berkompetisi di acara lomba menyanyi Muslimah Ganjar.

“Respons antusias dan teman-teman peserta teramat senang, sangat bahagia dengan diadakan oleh Muslimah Ganjar di Kebayoran Lama,” ucap Fairus.

Muslimah Ganjar turut menyosialisasikan sosok Ganjar Pranowo sebagai Calon Presiden 2024 kepada para peserta dan warga yang hadir. “Masyarakat sangat senang, sangat support atas hadirnya Pak Ganjar dan naiknya Pak Ganjar sebagai Capres,” ungkap Fairus.

Salah satu peserta, Tiara Putri (19) mengaku senang bisa mengikuti lomba menyanyi yang diadakan oleh Muslimah Ganjar. “Perasaan saya ikut lomba ini seru banget,“ katanya.

Dia pun berharap Ganjar Pranowo bisa terpilih menjadi Presiden 2024. “Harapan saya semoga sering-sering mengadakan acara begini. Semoga Pak Ganjar sukses selalu, dan terpilih menjadi Presiden Indonesia,” tandasnya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1162 seconds (0.1#10.140)