Daftar Pamen Masuk dan Tinggalkan Polres Depok, Ini Nama-namanya

Rabu, 30 Agustus 2023 - 08:53 WIB
loading...
Daftar Pamen Masuk dan Tinggalkan Polres Depok, Ini Nama-namanya
Kapolres Metro Depok Kombes Pol Ahmad Fuady memimpin apel serah terima jabatan (sertijab) sejumlah Perwira Menengah (Pamen) Kepolisian di halaman Mapolres Metro Depok, Selasa (29/8/2023) pagi. FOTO/IST
A A A
DEPOK - Sejumlah perwira menengah (pamen) telah melakukan serah terima jabatan (sertijab) di Polres Metro Depok . Sertijab dilakukan sebagai tindak lanjut atas rotasi dan mutasi sejumlah yang dilakukan Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Karyoto.

Rotasi jabatan itu tertuang dalam tiga surat telegram dengan ST/327/VIII/KEP./2023, ST/328/VIII/KEP./2023, dan ST/329/VIII/KEP./2023 tertanggal 11 Agustus 2023 yang ditandatangani Kepala Biro (Karo) SDM Polda Metro Jaya Kombes Pol Langgeng Purnomo.

"Karena promosi jabatan dan kebutuhan organisasi," kata Kombes Pol Fuady saat dikonfirmasi, Rabu (30/8/2023).



Kepala Urusan (Kaur) Humas Polres Metro Depok Iptu Made Budi mengatakan sertijab telah dilakukan pada Selasa (29/8/2023) pagi kemarin. Menurutnya, mutasi atau pergantian jabatan merupakan hal yang lumrah di lingkungan anggota Polri.

"Mutasi hal yang biasa di lingkungan anggota Polri sebagai penyegaran serta promosi. Ada beberapa Perwira Menengah di jajaran Polres Metro Depok yang akan menempati jabatan baru dan lainnya mengisi jabatan yang ditinggalkan," ucap Iptu Made.

Berikut daftar Pamen yang menempati sejumlah jabatan di jajaran Polres Metro Depok:

1. Kabagops Polres Metro Depok akan dijabat oleh Kompol Maulana Jali yang sebelumnya bertugas sebagai Kasat Lantas Metro Jakarta Barat.

2. Kabagren Polres Metro Depok akan dijabat oleh Kompol Julianingsih yang sebelumnya menjabat sebagai Kabagren Polres Kepulauan Seribu.

3. Kabag SDM Polres Merto Depok akan dijabat oleh Kompol Harianto Sihaloho yang sebelumnya menjabat sebagai Pamen Polda Metro Jaya pindahan dari SSDM Polri.

4. Kasat Reskrim Polres Metro Depok akan dijabat oleh Kompol Hadi Kristanto yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubditgasum Dit Samapta Polda Metro Jaya.

5. Kasat Lantas Polres Metro Depok yang akan dijabat Kompol Multazam Lisendra yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Metro Jagakarsa Polres Metro Jakarta Selatan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1005 seconds (0.1#10.140)