PaketKu - Eden Farm Pastikan Pengiriman Bahan Makanan Terjaga Selama Pandemi Covid-19

Kamis, 30 Juli 2020 - 22:52 WIB
loading...
PaketKu - Eden Farm Pastikan Pengiriman Bahan Makanan Terjaga Selama Pandemi Covid-19
Foto: Ilustrasi/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Selama masa pandemi Covid-19 , masyarakat lebih banyak melakukan aktivitas di rumah, termasuk berbelanja online untuk kebutuhan sehari-hari . Naiknya belanja online saat pandemi ini salah satu bentuk tanggung jawab yang harus dijaga oleh perusahaan jasa pengiriman.

Karena itu, PaketKu, perusahaan express delivery berbasis technology yang mengedepankan layanan tepat waktu dengan tarif kompetitif untuk pengiriman baik antarkota maupun provinsi menjalin kerja sama dengan Eden Farm.

Eden Farm merupakan sebuah perusahaan rintisan agritech B2B yang aktif menyuplai bahan makanan hasil petani dan peternak lokal kepada berbagai bisnis kuliner, hotel, dan masyarakat luas. (Baca juga: Covid-19 Melonjak, Pakar Epidemiologi Sarankan DKI Tutup Perkantoran di Zona Merah)

Kerja sama PaketKu dengan Eden Farm sebagai salah satu upaya untuk memberikan layanan yang lebih baik kepada customer.

"Kami ingin memastikan kiriman diterima tepat waktu dan terjaga saat diterima oleh konsumen. Untuk itulah, saat ini PaketKu dengan delivery technology-nya telah menambah jasa armada dengan konsep crowdsourcing dan meningkatkan kerja sama dengan pelaku bisnis online," ujar COO Paketku Rr Shanti Galuh dalam keterangan tertulisnya, Kamis (30/7/2020).

Hal yang sama diungkapkan Febrianto Gamal selalu Co Founder Eden Farm, bahwa kepuasan customer tidak boleh diabaikan sekalipun naiknya permintaan (belanja) saat ini. (Baca juga: Aturan Ganjil-Genap Hanya untuk Mobil, Ini 25 Lokasi Ruas Jalannya)

“Memastikan customer menerima pesanan bahan makanan dalam keadaan baik dan fresh adalah salah satu hal yang peling penting buat kami. Hal ini sangat ditentukan dari proses pengemasan hingga pengiriman,” katanya.

Dengan memiliki tujuan yang sama diharapkan kerja sama PaketKu dengan Eden Farm bisa meningkatkan layanan lebih baik lagi. “Customer bisa membeli berbagai sayuran ataupun kebutuhan dapur yang berkualitas dari Eden Farm dengan pengiriman tepat waktu dan tentunya dengan harga yang lebih hemat dari PaketKu," ungkap Febrianto.

Tak hanya itu, dengan kerja sama ini juga merupakan satu bentuk dukungan bagi industri agritech di Indonesia.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1764 seconds (0.1#10.140)