Setahun Hening Akibat Pandemi, Pengurus Baru Golkar Jakarta Barat Siap Menggeliat Lagi

loading...
Setahun Hening Akibat Pandemi, Pengurus Baru Golkar Jakarta Barat Siap Menggeliat Lagi
Pengurus baru Golkar Jakarta Barat siap menggeliat dan bergairah lagi. Foto: Ist
JAKARTA - Setahun lamanya pandemi Covid-19 membuat Partai Golkar Jakarta Barat diam dan hening tanpa gerakan, setiap insan terdiam terpana dan tak bisa berbuat apa-apa, tapi api jiwa generasi muda Indonesia tetap teguh tak terbendung.

Pengurus baru partai Golkar Jakarta Barat periode 2020-2025 dikomandoi Muhammad Richard Moertidjaya sebagai ketua, dan Mohammad N Rudyanto Dharmawan sebagai Bendahara serta Aloysus Fransiskus Edomieko sebagai sekretaris, dan seluruh pengurus bertekad menggairahkan kembali Sekretariat Golkar Jakarta Barat.

"Sebab itu, kami ajak kembali kumpul lima PK (Pengurus Kecamatan) mengawali kegairahan kami di Golkar Jakarta Barat, agar suasana antar pengurus lebih cair dan bergairah kembali dalam kegiatan-kegiatan kami," ujar MN Rudyanto Dharmawan, Bendahara DPC Golkar Jakarta Barat, di kantornya Jalan Anggrek Garuda, Jumat 19 Maret 2021.

Baca juga: Airlangga Hartarto Optimistis Jejaring Kader Bisa Menangkan Golkar pada Pemilu 2024

"Dengan tetap memperketat prokes di masa pandemi ini banyak hal yang ingin kami lakukan, khususnya melaksanakan vaksin bagi kader Golkar Jakarta Barat sesuai arahan pimpinan kami Golkar DKI Jakarta. Selain itu kami akan mengadakan Jumat Barokah, membersihkan mesjid, dan juga menyiapkan makanan untuk para musafir, dan kaum dhuafa. Apalagi sebentar lagi kan kita menjelang bulan Ramadhan," sebut Rudyanto Dharmawan yang akrab disebut bang Moo ini.



Aloysus Fransiskus Edomieko menambahkan, pihaknya sedang mendata jumlah kader Golkar Jakarta Barat untuk bisa menerima vaksin.

"Jumlah yang terdata ada sekitar 1.000 kader kami yang berada di wilayah ini, dalam waktu dekat penyuntikan vaksin akan dilaksanakan, kami sedang mendata dan melakukan persiapan," katanya.
(thm)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top