Targetkan Pembagian Sembako untuk 1.000 Orang, Perempuan Golkar DKI Gelar Pasar Karya

Senin, 19 Desember 2022 - 14:28 WIB
loading...
Targetkan Pembagian Sembako untuk 1.000 Orang, Perempuan Golkar DKI Gelar Pasar Karya
Ketua Umum PP KPPG Airin Rachmi Diani saat diwawancara terkait kegiatan Pasar Karya di Lapangan Blok S, Jakarta Selatan.Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - DPD Partai Golkar DKI Jakarta menggelar Pasar Karya di Lapangan Blok S, Kebayoran, Jakarta Selatan. Kegiatan ini digelar untuk membantu perekonomian rakyat khususnya perempuan yang terkena imbas pandemi Covid-19 dan kenaikan harga BBM.

Kegiatan ini diinisiasi PD Kesatuan Perempuan Partai Golongan Karya (KPPG) DKI Jakarta dengan Ikatan Istri Partai Golongan Karya (IIPG) DKI Jakarta. Ketua Umum PP KPPG Airin Rachmi Diani mengatakan, Pasar Karya dilaksanakan menjadi tiga bagian, yaitu pasar sembako dengan menggandeng Sembako Sahara yang merupakan jaringan usaha warung yang dikelola oleh Perempuan terbesar di Indonesia.

Kegiatan pasar sembako ini diselenggarakan untuk menyediakan sembako bahan pokok berkualitas bagi masyarakat, membantu perekonomian rakyat, khususnya perempuan yang terkena imbas pandemi Covid-19 dan kenaikan harga BBM.

“Ini adalah bentuk kehadiran perempuan Golkar di tengah masyarakat. Kita menunjukkan kekaryaan kita dari suatu yang kecil, yang dampak positifnya bisa selalu dirasakan oleh masyarakat,” kata Airin dalam keterangan tertulis Senin (19/12/2022).

Airin menuturkan, kegiatan ini menargetkan pembagian sembako untuk 1.000 orang. Selain itu juga digelar olahraga zumba dan talkshow pentingnya nutrisi dan gizi untuk anak.

Ketua DPD Partai Golkar DKI Jakarta Ahmed Zaki Iskandar menuturkan, Pasar Karya yang digelar atas arahan dari Ketua Umum IIPG Yanti Airlangga ini diharapkan akan terus dilakukan. "Karena pesan yang ingin disampaikan oleh Partai Golkar adalah para kadernya terus hadir untuk terus berbuat dan berbakti bagi masyarakat," ucapnya.

Selain Zaki dan Airin, dalam acara itu dihadiri juga oleh Ketua Umum PP IIPG Yanti Airlangga, Ketua PD IIPG DKI Jakarta Hesti Yuli Zaki Iskandar, dan Ketua PD KPPG DKI Jakarta Gaya Ratna Mustika Arum Kartasasmita.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1973 seconds (0.1#10.140)