Meriahkan HUT Ke-78 RI, Partai Perindo Gelar Lomba Senam Jantung Sehat di Depok

Minggu, 27 Agustus 2023 - 12:06 WIB
loading...
Meriahkan HUT Ke-78 RI, Partai Perindo Gelar Lomba Senam Jantung Sehat di Depok
Perindo Kota Depok bersama Baja Partai Perindo Jawa Barat menggelar kegiatan sosialisasi KTA Partai Perindo dan perlombaan senam jantung sehat di Setu Rawa Lio, Pancoran Mas, Depok, Minggu (27/8/2023). Foto: MPI/Erfan Maaruf
A A A
DEPOK - Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Kota Depok bersama Baja Partai Perindo Jawa Barat menggelar kegiatan sosialisasi Kartu Tanda Anggota (KTA) Partai Perindo dan perlombaan senam jantung sehat di Setu Rawa Lio, Pancoran Mas, Depok, Minggu (27/8/2023).

Kegiatan digagas Bacaleg Perindo DPRD Kota Depok Dapil 1 Tati Sri Hardina. Sekitar 70 warga mengikuti perlombaan dengan berbagai kostum yang berkaitan dengan budaya dan HUT RI.



Selain perlombaan, berbagai doorprize dibagikan kepada peserta yang mengikuti perlombaan dengan total hadiah mencapai Rp10 juta.

Tati, politikus Partai Perindo yang berlambang rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara pemilu 2024 itu mengatakan, lomba senam jantung sehat ini diselenggarakan dalam memeriahkan HUT Ke-78 RI.

"Kegiatan senam jantung sehat dilakukan ibu-ibu, nenek-nenek cantik," kata Tati, politikus Partai Perindo yang dipimpin Ketua Umum Hary Tanoesoedibjo danpendukung Bacapres Ganjar Pranowo di Pancoran Mas, Depok.

Dia berharap lomba senam jantung sehat berdampak positif di lingkungan Setu Rawa Lio. Selain itu, dia juga mengajak masyarakat untuk mengenang para pejuang yang telah membuat Indonesia merdeka.

Ketua DPD Partai Perindo Kota Depok Anwar Nurdin mengaku senang melihat kemeriahan lomba yang digagas Tati dengan mengusung tema kesehatan. Dia menilai kegiatan tersebut selain menjaga jatung tetap sehat juga meningkatkan kreativitas masyarakat.

"Perindo melakukan kegiatan lomba jantung sehat, lomba karaoke, pentas seni yang dilakukan untuk meningkatkan kreativitas masyarakat Depok," ujarnya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4170 seconds (0.1#10.140)